Sekda Lobar Serahkan Bantuan Simbolis 25jt di Masjid Jami’ Baiturrahman Kediri

getnews.id, Lobar – Safari Ramadhan 1442 H yang sekaligus dirangkai dengan pemberian sumbangan bantuan kepada beberapa masjid di Kabupaten Lombok Barat (Lobar) tahun ini di tengah Pandemi Covid-19 dijadwalkan dengan mengambil waktu subuh (05:00) guna menghindari kerumunan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Sekda Lombok Barat (Sekda) Dr. H. Baehaqi saat memberikan sambutan di Masjid Jami’ Baiturrahman Kediri, pagi Subuh, Sabtu, (1/5).

“Covid-19 ini benar adanya, buktinya salah satu adik saya kemarin terkena, dan katanya sangat sakit” ujar Baehaqi.

“Untuk itu kami mengajak kita semua untuk selalu hidup bersih, dengan menggunakan masker, biasakan diri cuci tangan dengan air bersih, menjaga jarak, dan selalu berdo’a semoga Covid-19 ini cepat berlalu,” lanjutnya.

Bantuan senilai Rp 25. 000.000 diberikan masing-masing kepada Masjid Jami’ Baiturrahman, Kediri dan Masjid Nurul Iman, Lelede yang diberikan secara simbolis oleh Sekda Lobar H. Baehaqi.

Sebelumnya dilakukan Sholat Subuh berjamaah dan ceramah singkat oleh TGH. Muchlis Ibrahim.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten II Setda Lombok Barat Rusditah, Camat Kediri Hermansyah, TGH. Muclis Ibrahim, TGH. Mustafa Ibrahim yang juga ketua MUI Lombok Barat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Kediri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kipur III Budidayakan Buah Semangka Dengan Masyarakat Dafala

Ming Mei 2 , 2021
GETNEWS.ID, Belu NTT – Dalam rangka menjaga ketahanan pangan di wilayah perbatasan, Pos Dafala Kipur III Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur memanfaatkan lahan warga untuk bercocok tanam di Dusun Dubasa A Desa Dafala Kecamatan Tasifeto Timur. Pemanfaatan lahan tersebut merupakan kerjasama pemilik lahan Gaspear Robesin dengan Pos Dafala di atas […]