FWMO Lotim Gelar Santunan Anak Yatim dan Orang Tua Jompo

getnews.id, Lombok Timur – Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur mengadakan kegiatan santunan bagi anak yatim dan orang tua jompo dengan mengambil berkah ramadhan mubarok.

Kegiatan santunan dilaksanakan di Dusun Cengok, Desa Waringin, Kecamatan Suralaga, Kabupaten Lotim, Sabtu (1|5). Dengan jumlah paket yang dibagikan sebanyak 50 paket.

Ketua FWMO Lotim, Syamsurrijal dalam sambutannya mengatakan kalau kegiatan santunan ini rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kegiatan sosial dan berbagai kepada sesama dengan mengambil moment bulan ramadhan.

” Kegiatan ini terlaksana atas dukungan semua pihak yang telah ikut berpartisipasi santunan bagi anak yatim dan orang tua jompo,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya, kedepannya tetap kita akan agenda santunan yang sama dengan jumlah paket yang lebih besar. ” Alhamdulillah kegiatan santunan ini berjalan dengan baik sesuai target,” ujarnya.

Sementara Kades Waringin, Asikin dalam sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan FWMO Lotim dengan melakukan santunan kepada anak yatim dan orang tua jompo ditengah-tengah kesibukaanya dilapangan.

” Terima kasih kami ucapkan kepada FWMO Lotim yang telah memiliki kepedulian terhadap sesama dibulan penuh berkah ini,” tegasnya.

Ia meminta kepada yang menerima santunan untuk memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dengan tidak melihat isinya akan tapi bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

” Manfaatkan santunan ini dengan sebaik-baiknya,” pinta Asikin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kepala Bappenas Optimis Industrialisasi di NTB Berdampak Nasional

Ming Mei 2 , 2021
getnews.id, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/ Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa mengatakan geliat industrialisasi di NTB akan berpengaruh secara nasional jika kompetensinya dijaga dan dikembangkan. Ia mengakui langkah NTB mengembangkan industri sangat tepat. “Kalau berhasil merubah pasar lokal NTB maka tentu berdampak ekonomi secara nasional”, ujar Monoarfa di STIPark Banyumulek, Ahad, (02/05). […]