Hj. Sumiatun Secara Simbolis Serahkan Bantuan Hibah Pemkab Lobar

getnews.jd, Lobar – Wakil Bupati Kabupaten Lombok Barat (Wabup  Kab. Lobar) Hj Sumiatun  didampingi Asissten III H. Ilham, Camat Sekotong Lalu Pardita Utama, Bagian Kesra dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan  menyerahkan Bantuan Hibah uang secara simbolis kepada dua masjid di Kecamatan Sekotong, Sabtu, (1/5).

Bantuan hibah yang masing-masing diterima oleh pengurus masjid ini berjumlah Rp 25 Juta per masjidn.

Untuk di Kecamatan Sekotong diterima oleh Abdurahman mewakili Masjid Nurul Hidayah Dusun Batu Leong, Desa Sekotong Barat dan Masjid Nurul Iman, Dusun Temeran, diterima oleh Nasri Yasin.

Wakil Bupati Hj. Sumiatun dalam sambutan singkatnya mengatakan, Penyerahan Bantuan Hibah Pemkab Lobar Kepada masyarakat ini diarahkan sarana ibadah.

“Alhamdulillah di Kecamatan Sekotong mendapatkan bantuan di tujuh program hibah. tiga untuk yayasan dan empat untuk masjid,” terangnya.

Lebih jauh ia menerangkan bahwa bantuan hibah ini belum maksimal. Hal ini disebabkan oleh pandemi Covid-19.

“Saya mohon kepada semua masyarakat agar membantu pemerintah  dalam penanganan Covid ini. Terapkan selalu Protokol Kesehatan karena desa merupakan ujung tombak,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekda Lobar Serahkan Bantuan Simbolis 25jt di Masjid Jami' Baiturrahman Kediri

Ming Mei 2 , 2021
getnews.id, Lobar – Safari Ramadhan 1442 H yang sekaligus dirangkai dengan pemberian sumbangan bantuan kepada beberapa masjid di Kabupaten Lombok Barat (Lobar) tahun ini di tengah Pandemi Covid-19 dijadwalkan dengan mengambil waktu subuh (05:00) guna menghindari kerumunan masyarakat. Hal ini diungkapkan Sekda Lombok Barat (Sekda) Dr. H. Baehaqi saat memberikan […]