Mabuk-Mabukan, Muda Mudi Di Alas Diamankan Polisi

Sumbawa Besar – Piket SPKT Polsek Alas Polres Sumbawa mengamankan 4 orang muda-mudi yang diduga mengkonsumsi minuman keras di sebuah kamar kos di wilayah Desa Luar Kecamatan Alas, Kamis (28/04/21) malam.

Kapolsek Alas AKP Djoko RS Gatot saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi, S.Sos. menyampaikan bahwa awalnya personel Polsek Alas menerima laporan terkait keberadaan beberapa muda mudi yang tengah asik menkonsumsi miras di salah satu kos di Desa Luar milik Bapak Beni.

“Awalnya personel polsek sedang melaksanakan patroli , setelah itu mendapat laporan dari warga yang merasa resah, karena ada beberapa remaja yang sedang pesta miras,” ujarnya.

Petugas kemudian mengamankan muda-mudi yang diduga mabuk itu, dan selanjutnya mendapat bimbingan dan pembinaan dari polisi. Para muda mudi tersebut juga diminta berjanji agar tidak mengulangi perbuatannya, yakni mabuk dan mengganggu ketentraman warga.

“Para pemuda tersebut kami beri peringatan dan pembinaan agar tidak lagi mengulangi perbuatannya dengan perjanjian tertulis,” terang Kasubag Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jumat Bersih, Mako Satgas Pamtas Bersama Masyarakat Gelar Pembersihan Kantor Camat Atambua Barat

Jum Apr 30 , 2021
GETNEWS.ID, Belu NTT – Program Jumat Bersih Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur tidak hanya dilakukan oleh pos-pos jajaran, namun juga dilaksanakan oleh Mako Satgas Kelurahan Umanen Kecamatan Atambua Barat. Personel Mako Satgas bersama masyarakat dan Babinsa setempat melaksanakan gotong royong pembersihan halaman Kantor Camat Atambua Barat yang sudah rimbun dengan […]