Bangun Semangat Berbagi, LVRI NTB dan PPM NTB Serta Kodim 1606/Lobar Bagi Takjil Gratis

getnews.id, Mataram – LVRI NTB, PPM NTB bersama Kodim 1606/Lobar menyelenggarkan kegiatan pembagian takjil buka puasa geratis kepada masyarakat. Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa.

Dalam sambutanya Brigjen TNI Purn. H. Abdul Kadir S.Ip Selaku ketua DPD LEGIUN VETERAN REPUBLIK INDONESIA (LVRI) NTB mengatakan, kami dari veteran dan anak-anak veteran yang tergabung dalam Pemuda Panca Marga(PPM) mensosialisasikan diri apa itu veteran dan apa itu PPM, supaya masyarakat kenal bahwa apa itu veteran, Veteran itu berjuang sampai ahirhayatahirhayat.

“Sekarang tugas veteran adalah menanamkan jiwa semangat nilai-nilai 45, tetap teguhya pancasila sebagai dasar negara UUD 1945 sebagai pelaksana pengatur, takwa kepada tuhan yang mahakuasa tetap harus ditanamkan kepada rakyat,” Tuturnya.

Lanjut, Tugas pokok veteran mensosialisasikan jiwa semangat nilai-nilai 1945 kepada generasi muda, agara negara kita tetap utuh tidak tercerai-berai. Tujuan nasional sudah tercapai dengan baik menuju masyarakat adil dan makmur.

“acara ini kita manfaatkan pada bulan ramdhan dengan pembagian takjil ke pada warga masyarakat yang dibagikan oleh veteran dan PPM, supaya di kenal oleh warga masyarakat dan kami lebih dekat dengan rakyat, teruma warga kota mataram,” Imbuhnya.

Untuk itu dimanapun kami berada veteran dan PPM mohon di terima oleh rakyat di NTB ini khusunya dikota mataram.

“Anak kita generasi muda jangan sampai mudah di pengaruhi oleh idiologi-idiologi lain yang ingin memecah bangsa ini, tetap bersatu untuk menpertahankan negara kesatuan republik indonesia yang di prokelamasikan pada tanggal 17 agustus 1945, ” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dankolakops Satgas Pamtas RI-RDTL Tegaskan Jaga Perbatasan Sebagai Serambi Depan Negara

Sab Apr 24 , 2021
GETNEWS.ID, Belu NTT – Komandan Korem 161/WS Brigadir Jenderal TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.IP. MM., Selaku Komandan Kolakops Rem 161/WS melaksanakan kunjungan kerja ke Mako Satgas Pamtas Republik Indonesia – Republik Demokratik Timor Leste Sektor Timur Kelurahan Umanen Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Sabtu (24/4/2021). Kunjungan kerja […]