Kegiatan Aksi Sosial DPD SPN NTB, Berbagi Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Mataram – Kegiatan Aksi Penolakan UU Cipta Kerja atau Omnibus Law masih terus dilakukan walau di masa Bulan Suci Ramadhan, seperti yang dilakukan oleh DPD SPN NTB, Rabu (21/4).

Namun aksi penolakan tersebut dilakukan dengan cara yang berbeda yakni berbagi Takjil Gratis untuk masyarakat kurang mampu diantaranya yakni para petugas penyapu jalan di jalan utama kota Mataram tepatnya didepan Islamic Center NTB.

Aksi tersebut diapresiasi para petugas penyapu jalan yang merasa bersyukur atas pemberian takjil dan sembako yang dilakukan oleh jajaran pengurus DPD SPN NTB karena dimasa sulit seperti saat sekarang ini masih ada yang mau berempati membantu.

Kegiatan ini juga di dukung oleh Dir Intelkam Polda NTB dengan memberikan bantuan paket sembako untuk disalurkan kepada warga yang berhak menerima.

Tuntutan Aksi yang dilakukan diantaranya meminta agar pemerintah mencabut UU Omnibuslaw, Batalkan UU Cipta Kerja, dan memenuhi Hak-Hak Pekerja.

Permintaan tersebut disampaikan langsung Ketua DPD SPN NTB H.Lalu Wira Sakti, SH yang sekaligus memimpin aksi.

“Kami dari elemen buruh SPN NTB dengan Tegas menolak pemberlakuan UU OMNIBUSLAW Tersebut karena akan menyengsarakan masyarakat Indonesia kedepannya, harapan kami agar para hakim Mahkamah Konstitusi memutuskan putusan yang seadil-adilnya atas gugatan judisial riview yang dilakukan oleh beberapa elemen buruh yang tergabung di Konferasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) yang didalamnya ada juga Serikat Pekerja Nasional (SPN),” tegasnya.

Lalu Wira Sakti berharap semoga dengan doa dari para buruh yang terzholimi Allah memberikan solusi yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wagub NTB: Perempuan ”Agent of Change” Kelestarian Bumi

Kam Apr 22 , 2021
getnews.id, Mataram – Perempuan dapat menjadi “Agent of Change” atau Agen Perubahan untuk melestarikan bumi. Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah saat membuka Seminar Internasional Bertajuk “Perempuan dan Bumi” yang diselenggarakan oleh Geopark Rinjani Lombok bersama IAGI NTB, di Sekolah Tinggi Pariwisata Mataram, Kamis 22 […]