Dandim 1606/Lobar Tinjau Pembangunan Mushala Al-Jihad di Gangga KLU

Lombok Utara – Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan S.Sos. M.T., meninjau pelaksanan pembuatan Mushola Al-Jihad bertempat di Makoramil 1606-10/Gangga Jln Raya Bayan – Gangga Dusun Karang Pendagi, Desa Gondang, Kecamatan Gangga, Kabupaten Lombok Utara.

Pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara harus dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wataalla. Dibulan ramadhan tidak menjadi halangan bagi anggota Koramil 1606-10/Gangga Kodim 1606/Lobar terus bahu membahu melaksanakan pembangunan Mushola Al-Jihad.

Danramil 1606-10/Gangga Lettu Inf Muhadi mengatakan bahwa, bersama dengan anggota Koramil melaksanakan pembuatan mushola dilingkungan Makoramil 1606-10/Gangga, sampai saat ini pembangunan mushola dikerjakan secara gotong royong anggota Koramil.

Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 1606/Lobar, Kolonel Arm Gunawan S.Sos. M.T., Mengatakan Alhamulillah sy ucapkan terimakasih banyak kepada Danramil 1606-10/Gangga atas pembangunan Mushola Al Jihad yang sama-sama kita cintai ini. Harapan saya kedepan pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar tidak ada hambatan apapun sehingga bisa digunakan, intinya kita bangun tempat ibadah ini menjadi tempat prajurit atau warga masyarakat sekitar yang melaksanan ibadah,” pungkasnya

Dandim juga berpesan kepada semua anggota Koramil setelah selesainya pembangunan ini agar dapat dipelihara dan diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, sebagai moment untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah. Sehingga memberikan banyak manfaat bagi kita semua sebagai umat muslim dalam mempererat tali silaturahmi maupun meningkatkan kualitas diri untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Patroli Blue Light Skala Besar Hadir Berikan Rasa Aman Untuk Warga KLU

Rab Apr 21 , 2021
getnews.id, KLU – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas selama bulan ramadhan 1442 H di kabupatem Lombok Utara ( KLU ) jajaran Kepolisian Resor ( Polres ) Lombok Utara ( Lotara ) Polda NTB bersama TNI dan Pemda KLU melaksanakan Patroli Blue Light skala besar di wilayah hukum polrea Lombok Utara,Sabtu […]