Polres Lobar Razia Penjual Petasan dan Kembang Api

getnews.id, Lombok Barat – Untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat di Bulan Ramadhan, Polres Lobar gencar razia penjual petasan dan kembang api sepanjang jalan Raya Kediri, (18/04/2021).

dipimpin Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq, S.H., S.I.K., Tim Puma Polres Lombok Barat menyasar wilayah Kediri dan seluruh pedagang petasan.

“hasil penertiban, beberapa telah mengantongi surat keterangan menjual namun ada yang tidak sesuai dengan Surat keterangan menjual,” Tegas Dhafiq.

Dhafiq menambahkan ada tiga pedagang menjual petasan bermacam merek, serta menjual kembang api tidak sesuai surat keterangan menjual.

“Petasan langsung diamankan, termasuk beberapa kembang api yang tidak sesuai surat keterangan menjual,” katanya.

Semnetara itu, sebanyak 12 Kotak dan 8 Pcs petasan diamankan, serta kembang api 10 pcs berbagai merk, 5 Kotak berbagai merk, dan satu lusin

“Setelah di data, Petasan dan kembang api langsung diamankan di Polres Lombok Barat untuk proses lebih lanjut,” imbuhnya.

Langkah ini untuk mengantisipasi penyalahgunaan petasan dan kembang api, seperti perang petasan atau yang lainnya, yang dapat mengganggu kegiatan Ibadah Masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lombok Barat Ekspor Kopi Arabica dan Robusta Tujuan Korea Selatan

Sen Apr 19 , 2021
getnews.id, Lombok Barat – Kabupaten Lombok Barat melalui UD. Berkah Alam kembali mengekspor biji kopi Robusta dan Arabica yang sebelumnya diekspor ke Kanada, dan kedua kalinya keKorea Selatan jumlah 40 Ton bertempatan di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Nusa Tenggara Barat (NTB), Mataram, NTB, Senin (19/4/2021). Gubernur Bank Indonesia, Heru Sartaji […]