Polsek Maluk Sukseskan Lomba Kampung Sehat II dengan Safari Ramadhan

getnews.id, Sumbawa Barat – Kapolsek Maluk Sumbawa Barat mengikuti safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah kecamatan setempat di Masjid Baburrahman, Kamis (15/4).

Memanfaatkan moment penting itu, Kapolsek Maluk yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Maluk Bripka Sugeng Riyanto memberikan sosialisasi kepada warga setempat untuk tetap mendukung program kampung sehat jilid II yang diinisiasi oleh Kapolda NTB.

“Mari kita mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, yaitu menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga kebersihan lingkungan,” ujar Kapolsek Maluk melalui Paur Humas Eddy Soebandi SSos di Taliwang Kamis.

Ia juga mensosialisasikan pelayanan online yang diberikan oleh Polres Sumbawa Barat melalui E-Pelayanan melalui website Sumbawabarat.ntb.polri.go.id dan aplikasi jaga KSB yang dapat didowload playstore.

“Mari kita bersama-sama, mengajak keluarga kita dan orang lain untuk sama-sama mensukseskan lomba kampung sehat jilid II,” katanya.

Ia juga mengimbau agar warga tetap menjaga Kamtibmas, apabila terdapat permasalahan terkait keamanan, ia meminta warga segera melaporkan kepada aparat keamanan atau pihak desa agar segera ditangani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menteri PPPA Apresiasi Perda Pencegahan Perkawinan Anak di NTB

Jum Apr 16 , 2021
getnews.id – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengapresiasi Peraturan Daerah (Perda) tentang pencegahan perkawinan anak yang disahkan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTB pada 29 Januari 2021 lalu. Perda tersebut sekaligus menjadikan Provinsi NTB sebagai daerah pertama di Indonesia yang […]