Sukseskan Kampung Sehat, Bhabinkamtibmas Lakukan Monitoring dan Himbauan Prokes

Sumbawa Besar – Guna mencegah penyebaran covid-19 dan kelancaran tertibnya penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) dan non Program Keluarga Harapan, minggu (11/4/21) pagi, Bhabinkamtibmas Desa Karang Dima Aipda Jufrianto melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan sosial Program Keluarga Harapan, di UD Kerta Mandala Dusun Sumer Payung Desa Karang Dima Kecamatan Labuan Badas, Kabupaten Sumbawa.

Pada saat penyaluran berlangsung, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas, agar masyarakat penerima PKH menjaga ketertiban, tidak berebutan, sesuai urutan dan membawa persyaratan yang diperlukan, demi kelancaran kegiatan ini serta mematuhi protokol kesehatan 5M guna memutus mata rantai covid-19.

Diharapkan, agar warga tetap waspada dengan cuaca yang tidak menentu, hujan dan angin kencang setiap saat bisa datang.

Adapun jumlah warga penerima bantuan sosial sebanyak 230 orang penerima Program Keluarga Harapan dan non Program Keluarga Harapan untuk Desa Karang Dima, dengan mendapatkan beras 35 kg dan 35 butir setiap warga.

Kapolsek Labuan Badas Iptu Abdul Muis Tajuddin, mengatakan dengan adanya pihak Kepolisian untuk pengamanan dan monitoring penyaluran Program Keluarga Harapan, sebagai bentuk transparasi pemerintahan kepada masyarakat, dan mencegah penyelewengan pada penyaluran bantuan, sehungga bisa tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat serta mencegah gangguan kamtibmas saat penyaluran, tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Peringati HUT Lobar Ke-63, Dandim 1606/Lobar Hadiri Giat Penanaman Pohon

Sen Apr 12 , 2021
getnews.id, Lombok Barat – Bupati Lombok Barat H Fauzan Khalid bersama wakil bupati Lobar Hj Sumiatun dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Lombok barat bersama klub motor serta komunitas Bikers melakukan touring untuk mengeksplorasi keindahan alam Lobar khususnya kawasan Sekotong. Touring yang dirangkai dengan penanaman 10 ribu pohon itu merupakan […]