Sambut Bulan Suci Ramadhan Anggota Koramil 1628-02 Sekongkang Gotong Royong Bersama Masyarakat

GETNEWS.ID, Sumbawa Barat – Bertempat di Dusun pasir putih Selatan Desa pasir putih kecamatan Maluk anggota Koramil 1628-02/Sekongkang bersama masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembangunan Masjid Nurul Ikhlas Balas, Kamis 8-04-2021.

Kegiatan pembangunan Masjid tersebut dilakukan guna mengakomodir kegiatan keagamaan Warga Dusun Balas yang saat ini semakin bertambah banyak dan sangat memerlukan tempat ibadah mengingat jarak Wilyah Balas ke pusat pemerintahan Desa yang cukup jauh.

Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi, ST MIP., berharap sinergi anggota Koramil 1628-02/Sekongkang dan masyarakat hari ini yang penuh semangat dan antusias melaksanakan gotong royong bisa mempercepat proses pembangunan masjid.

“Saya berharap peran serta Anggota Koramil 02 Sekokang dengan memberikan bantuan tenaga lewat para Babinsanya bisa membantu mempercepat proses pembangunan masjid agar setidaknya bisa digunakan di bulan puasa mendatang,” jelas Dandim.

Walaupun pembangunan nya ditargetkan mencapai 50% tambah Dandim

Anggota Babinsa yang terlibat dalam kegiatan gotong royong tersebut antara lain melaksanakan pekerjaan pemasangan dinding Batu Bata dan pembuatan tempat wudhu.

Adapun anggota Babinsa Kodim 1628/SB yang ikut serta dalam kegiatan tersebut antara lain Babinsa Desa Maluk, Babinsa Desa Pasir Putih dan Babinsa Desa Bukit Dame serta anggota Babinkamtibmas Desa Pasir Putih.

(Pen Kodim 1628/SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TNI Bersihkan Fasilitas Umum dan Perumahan Masyarakat Terdampak Banjir Bima

Kam Apr 8 , 2021
getnews.id, Bima – Dampak banjir beberapa hari lalu (Jumat, red) di Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat, selain menyisakan pilu yang mendalam bagi korban banjir juga meninggalkan sisa-sisa lumpur dan sampah di beberapa tempat baik fasilitas umum seperti perkantoran dan sekolah maupun rumah para penduduk. Melihat kondisi tersebut, personel TNI AD […]