Sertijab Kasi Log, Danrem 162/WB : Mutasi adalah hal lumrah

GETNEWS.ID, Mataram – Mutasi jabatan merupakan bagian dari sebuah proses pengambilan keputusan yang strategis didasari dengan pertimbangan yang matang oleh pimpinan dari berbagai aspek, dan muatasi adalah hal yang sudah lumrah terjadi dalam rangka Peningkatan mutu Kinerja ditubuh Institusi, salah satunya TNI AD.

Pernyataan ini disampaikan oleh Danrem 162/WB Brigjen. TNI H. Rizal Ramdhani sebagai isi sambutannya pada kegiatan Serah Terima Jabatan Kasi. Logistik Korem 162/WB yang dilaksanakan Rabu 7/4 di Makorem 162/WB

Danrem juga menyatakan “oleh karenanya, kita sadari bersama bahwa apa yang kita peroleh saat ini merupakan bagian dari perjalanan karier para Perwira yang harus dilalui, karena mutasi jabatan dalam tubuh TNI AD akan selalu dilaksanakan seiring perjalanan waktu, secara normatif, selain untuk kepentingan pembinaan personil dan organisasi, juga untuk menjaga kesinambungan dan penyegaran organisasi”.

“Karenanya, Perlu diingat, bahwa apapun jabatan yang kita sandang saat ini merupakan sebuah kepercayaan sekaligus amanah yang harus dijaga, dan dipertanggungjawabkan nantinya dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa”.

Di hadapan para perwira yang hadir beliau berpesan. “selaku Danrem 162/WB maupun pribadi saya mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf. Fajar Ali Nugraha, S.Sos., M.Si., beserta keluarga di Korem 162/WB, dan berharap agar segera menyesuaikan diri sebagai Kasi. Logistik Korem 162/WB semoga dan berharap pengalaman positif yang diperoleh disatuan lama dapat dikembangkan di Korem 162/WB ini.

Kepada Pejabat sebelumnya yaitu Kolonel Cba Heri Ismailliya, S.E.,M.Si., beserta isteri, pemegang Tongkat Komando Makorem 162/WB ini menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan pengabdian selama melaksanakan tugas jabatan sebagai Kasi Log Korem 162/WB.

Selain itu, Beliau juga menambahkan ‘kepada Ibu Heri yang selama ini telah banyak berperan dalam kemajuan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 162. Dan saya juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas disatuan yang baru.

Semoga karya terbaik yang telah dicurahkan selama bertugas di satuan Korem 162/WB dapat dikembangkan di satuan yang baru sehingga kedepan akan lebih sukses lagi dalam berkarier.Ucap Rizal Ramdhani mengakhiri sambutannya. (Penrem 162)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dansatgas Pamtas Sektor Timur Kirim Tim Kesehatan Backup Dikes Belu Tangani Kesehatan Para Pengungsi di Belu

Rab Apr 7 , 2021
GETNEWS.ID, Belu NTT – Komandan Yonif 742/SWY Letnan Kolonel Inf Bayu Sigit Dwi Untoro selaku Komandan Satgas Pamtas Sektor Timur Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor mengatakan Satgas Pamtas Sektor Timur ikut berperan aktif dalam membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur dalam upaya penanganan bencana alam banjir maupun terhadap para […]