Polisi Sterilisasikan Rumah Ibadah Pra Pelaksanaan Paskah

getnews.id, Sumbawa Barat – Anggota Sat Brimob dan Polsek Maluk berikan keamanan pada umat kristiani di tiga rumah ibadah Kecamatan tersebut, Jumat (2/4).

Komandan Kompi Brimob Sumbawa Barat AKP Sulaiman bersama lima orang anggotanya, kegiatan berjalan aman dan damai.

Adapun tujuannya untuk memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang melakukan ibadah hari raya Paskah.

“Kami memberikan rasa aman kepada setiap warga di Sumbawa Barat, untuk menetralisir terjadinya tindak kejahatan,” ungkap Kapolres Sumbawa melalui Paur Humas Polres Sumbawa Barat Ipda Eddy Soebandi SSos di Taliwang.

Rumah ibadah yang disterilisasi adalah Rumah ibadah GMIT Syalom, GBI Rock, dan Penta Costa Benete yang berada di Kecamatan Maluk.

Eddy mengajak seluruh masyarakat Sumbawa Barat agar sama-sama menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing agar tindak kejahatan dapat dicegah.

Eddy meminta warga tidak lengah, juga tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 di Sumbawa Barat. Sehingga dapat memutus mata rantai penyebarannya.

Selain melakukan keamanan di lokasi strategis, Kapolres Sumbawa Barat juga memerintahkan anggota tetap melaksanakan patroli berskala besar siang dan malam untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur NTB Sambut Baik Kunker Kapolri Saat Resmikan Fasilitas Mapolda

Jum Apr 2 , 2021
getnews.id, Mataram – Dalam rangka meresmikan fasilitas dan sarana prasana penunjang Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) di wilayah provinsi NTB, Bang Zul sambut baik Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si saat menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) resmikan Fasilitas Mapolda, Sabtu (2/4). Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, […]