Dandim 1606/Lobar Serahkan Hasil Pemasangan Pompa Air Hidram di KLU

getnews.id, Lombok Utara – Guna mengatasi masalah yang terjadi di wilayah KLU terkait mata air yang dulunya kena Gempa Bumi pernah dilakukan penggalian namun mata air tak kunjung naik sehingga di lakukan pemompaan, kini atas perintah panglima, Dandim 1606/Lobar langsung serahkan hasil pemasangan pompa Air Hidram kepada pemerintah Desa Batu Rakit kec. Bayan, kab. KLU Kamis (1/4).

Dalam sambutan Sekdes Batu Rakit Seniwati Spt sangat berterimakasih kepada panglima melalui Dandim 1606/Lobar Atas bantuan pompa air yang berikan kepada masyarakat.

” kami ucapan terima kasih atas bantuan panglima melalui pemerintah desa sampai ke dandim 1606/Lobar bisa memasang bantuan pompa air,” Terang Seniwati.

Sekdes menambahkan, perlu diketahui dulunya di Desa ini saat dilanda gempa mata air yang sering di pakai serta pernah melakukan penggalian namun mata air tidak bisa naik sehingga di lakukan pemompaan.

” Kita punya mata air di Desa ini, kedepan semoga bisa menjadi mata air bersih, sebab Desa ini merupakan bagian Desa pemekaran dan di pegang oleh pejabat rencana pilkades pada bulan oktober,” Tandas Sekdes

Ditempat yang sama, Dandim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan S.Sos. M. T dalam giat tersebut menjelaskan, ucapan terima kasih atas kerja sama pemerintah Desa yang sudah berjibaku selama proses pengerjaan pompa air.

” sehingga kedepannya dalam pemeliharaannya sangat di perhatikan pompa serta alamnya sebab ini memiliki keterkaitan,” Tutur Gunawan

Lebih lanjut Gunawan kedepannya berharap dalam pengelolaan poma air hidram selalu di pelihara, menjaga serta melapor jika terjadi kendala, sebab Pemda suport atas bantuan pompa air hidram yang saat inu sangat di butuhkan oleh masyrakat.

Giat berjalan lancar serta di hadiri oleh Dandim 1606/Lobar , Paur komsos terdim 1606/Lobar kapt inf Fahmi , Sekdes Desa Batu Rakit Seniwati Spt , Kadus se desa Batu Rakit , Toga , Tomas, Babinsa Koramil 03/ Bayan dan stake holder terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gunawan Angkat Bicara Terkait Gereja Bersebelahan dengan Kodim 1606/Lobar

Jum Apr 2 , 2021
getnews.id, Mataram – Untuk menciptakan rasa aman pada masyarakat dengan adanya inisiden Bom Makassar dan penembakan di Mabes Polri serta letak Gereja yang begitu dekat dan bersebelahan dengan kantor Kodim 1606/Lobar, kini Komandan Kodim 1606/Lobar angkat bicara dengan hal tersebut dan gencar lakukan giat patroli di beberapa gereja wilayah kota […]