Lantamal III Gelar Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AL 2021

Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AL di SMA 18 WARAKAS

GETNEWS.ID, Jakarta – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta pada kesempatan ini menggelar kegiatan Sosialisasi tentang Rekrutmen Calon Prajurit TNI AL Tahun 2021 kepada Siswa dan Siswi SMA Negeri 18 warakas Jakarta utara di Jl. Warakas I, RT.13 / RW.14, Warakas, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara. (Selasa, 30/3/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di gedung serbaguna SMAN 18 Warakas ini mengangkat tema “Bergabunglah Bersama TNI AL Negara Menanti Dharma Bhaktimu Join The Navy To See The World” Asisten Personel (Aspers) Danlantamal III Letkol Laut (P) Ahmad Mahdi Loebis, S.T., dalam hal ini di wakili oleh Pabanren Spers Letkol Laut (E) Marsiningsih, S.E., M.M. memberikan sekilas pengetahuan dan gambaran seputar tugas-tugas pokok TNI Angkatan Laut di kanca Nasional dan Internasional.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19, kegiatan dilaksanakan dengan tatap muka langsung terhadap perwakilan siswa siswi SMAN 18 Warakas ini dihadiri oleh Kepala sekolah SMAN 18 Warakas, Dra. Tuti Sukarni, M.Si.kons., melalui pemutaran video tentang profil TNI Angkatan Laut dan peragaan beragam pakaian Dinas TNI AL.

Tujuan utama kegiatan ini untuk mensosialisasikan tata cara mendaftar dengan persyaratan yang tepat untuk menjadi calon prajurit TNI Angkatan Laut Tahun 2021 dan untuk lebih menanamkan jiwa Nasionalisme, Patriotisme, dan cinta tanah air kepada para siswa siswi terhadap NKRI dengan salah satu cara yaitu bergabung menjadi prajurit pengawal samudera yaitu TNI Angkatan Laut di masa depan yang tangguh dan profesional. Hal ini sesuai Perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk membangun SDM yang unggul dan profesional, serta tangguh menghadapi segala ancaman.

“Bergabunglah Bersama TNI AL Negara Menanti Dharma Bhaktimu Join The Navy To See The World”.

Dispenlatamal 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danlantamal III hadiri upacara pembukaan Pelatihan Bela Negara gelombang II CPNS PUPR

Rab Mar 31 , 2021
GETNEWS.ID, Jakarta – Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menghadiri Upacara pembukaan Pelatihan Bela Negara gelombang II untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tahun 2021 di Dermaga JICT II, Tg.Priok, Jakarta Utara, (Selasa, 30/3/2021) Pembukaan Dasar Bela Negara yang dipimpin […]
Danlantamal III hadiri Pelatihan Bela Negara CPNS PUPR