Danlantamal III hadiri upacara pembukaan Pelatihan Bela Negara gelombang II CPNS PUPR

GETNEWS.ID, Jakarta – Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menghadiri Upacara pembukaan Pelatihan Bela Negara gelombang II untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tahun 2021 di Dermaga JICT II, Tg.Priok, Jakarta Utara, (Selasa, 30/3/2021)

Pembukaan Dasar Bela Negara yang dipimpin oleh Ir. Sugiyartanto, M.T Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia kementerian PUPR selaku inspektur upacara mewakili Menteri PUPR Dr.Ir.Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc ini bertujuan memberikan pelatihan pada masa pandemi COVID 19 yang telah membawa dampak signifikan di semua sector, oleh karena itu Kementerian PUPR bagian dari Birokrasi pemerintah Negara Republik Indonesia.

Bentuk bela negara yang diwujudkan Kementerian PUPR adalah dengan semangat, berkarya, berdedikasi tinggi untuk bangsa dan negara, sesuai dengan tugas Kementerian PUPR dalam pembangunan Infrastruktur yang handal, bermanfaat dan berkelanjutan demi untuk kemajuan negara dan bangsa Indonesia di masa yang akan datang. Hal ini sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Dispenlantamal 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polisi Bantu Pencarian dan Evakuasi Korban Tenggelam di Kopang

Rab Mar 31 , 2021
getnews.id, Lombok Tengah – Polisi bantu pencarian evakuasi korban tenggelam di Kopang M. Aldi Ramdani yang sekarang meninggal dunia berumur 10 tahun sebagai pelajar Dusun Presak Desa Meninting Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat. Kapolsek Kopang AKP Suherdi mengatakan korban diduga tenggelam di kolam ikan Montong Lekong dusun Bore, Desa Persiapan […]