Lantamal 3 terima Tim Wasrik BPK RI

getnews.id – Dispenlant3. Komandan Lantamal III Brigjend TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P menerima tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) BPK RI dalam rangka pemeriksaan laporan keuangan Kemhan dan TNI TA.2020 di lingkungan TNI Angkatan Laut. Kamis, (25/3/2021).

Taklimat awal Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI dengan Bapak Agung Setio Utomo. S.E., M. Acc., AK. ACPA., CA., selaku Ketua Tim Wasrik BPK RI di Lantamal III, ini telah di awali pada tanggal 2 Februari 2021 di Ruang rapat Itjenal melalui video converence (Vicon) dan akan melaksanakan kegiatan Wasrik guna pemeriksaan atas laporan keuangan Kemhan dan TNI TA.2021 di lingkungan TNI AL, dalam hal ini Mako Lantamal III Jakarta yang dijadwalkan pada tanggal 25 Maret 2021 s.d 29 Maret 2021.

Danlantamal III mengharapkan adanya pola kemitraan dalam pelaksanaan Wasrik sehingga dapat dikembangkan suasana keterbukaan serta komunikasi yang Dialogis, untuk memperoleh informasi dan masukan yang objektif secara timbal balik serta bermanfaat bagi keberhasilan tugas tim Wasrik BPK RI maupun tugas-tugas yang akan datang. Hal ini sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif.

Turut hadir dalam Taklimat awal Wasrik BPK RI diantaranya Asrena, Asops, Asintel, Aslog, Aspotmar, Kadisminpers, Kadisharkan, Kaakun, Pjs Kadisfaslan, Dandenma lantamal lll, dan staf tim Wasrik BPK RI serta perwakilan dari Itjenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

SAPANA Dorong Kadispar NTB Segera Diganti

Kam Mar 25 , 2021
Mataram – Ketua Umum Sahabat Pariwisata Nasional (SAPANA), Furqon Ermansyah mengungkapkan sudah saatnya Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) NTB, M. Faozal diganti. Saat ditanya siapa yang pantas menggantikan Faozal, ia menyebut Baiq Nelly Yuniarti, AP., M.Si., Sekretaris Dinas (Sekdis) Perdagangan Provinsi NTB sangat tepat menggantikan Kadispar NTB saat ini. Bukan tanpa […]