Wali Kota dan Wakil Wali Kota Mataram Sapa ASN sekota Mataram

getnews.id, Mataram – Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana menyapa ASN se-Kota Mataram melalui teleconfrence via zoom meeting bertempat di Ruang Kenari, Kantor Wali Kota Mataram, Senin (22/03/2021). Mendampingi pada acara tersebut Wakil Wali Kota Mataram Tgh. Mujiburrahman, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Mataram H. Effendy Eko Saswito, para Asisten Setda Kota Mataram.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Mataram mengatakan “Sapa ASN” dilaksanakan dalam rangka memberikan motivasi dan arahan kepada ASN untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Mataram. Salah satu penekan dalam pertemuan tersebut bahwasannya yang berkaitan dengan birokrasi politik yang terjadi dalam pilkada kemarin telah selesai.

“Kita harus memiliki stamina yang lebih dalam membangun Kota Mataram dan bersama-sama dengan ASN se-Kota mataram untuk semaksimal mugkin memenuhi harapan masyarakat Kota Mataram agar menjadi Kota yang nyaman, kota yang senantiasa layak untuk dihuni dan membangun harapan untuk masa depan yang lebih baik,” ujarnya

Lebih lanjut, Wali Kota memandang menjadi kepala daerah ditengah situasi pandemi Covid-19 menjadi tantangan yang tidak mudah, namun harus tetap optimis dengan sumber daya yang dimiliki.

“Kita juga dituntut untuk melaksanakan penanganan Covid-19, terutama untuk ASN agar memacu diri bekerja lebih kreatif dan inovatif untuk memajukan Kota Mataram sehingga perekonomian masyarakat lebih maju dan terus berakselerasi dengan baik.

Diakhir penyampaiannya Wali Kota berharap kepada semua ASN Lingkup Pemkot Mataram tetap optimis menghadapi situasi saat pandem Covid-19, serta tidak menurunkan semangat kreatifitas, tidak melonggarkan kedisiplinan selama bertugas.

“Oleh karena itu, saya berharap untuk mencintai pekerjaan bapak dan ibu semua, ini amanah yang besar maka bekerjalah dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Mataram Tgh. Mujiburrahman mengatakan untuk menjadi pemimpin yang baik akan ditentukan oleh kinerja seluruh ASN di birokrasi.

“Pemimpin yang baik harus didukung oleh pejabat yang baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota mengibaratkan Wali Kota dan Wakil Wali Kota sebagai nahkoda dan ASN Kota Mataram yang bekerja di Kapal tersebut, dengan satu visi dan semangat untuk menuju pulau harapan.

Oleh karena itu, sinergi semua ASN sangat dibutuhkan terutama dalam melaksanakan program-program yang sudah ditentukan.

Diakhir penyampaiannya Wakil Wali Kota Mataram berpesan agar ASN Kota Mataram senantiasa menyeimbangkan rutinitas bekerja dengan beribadah sesuai dengan keimanan dan keyakinan masing-masing.

“khusus ASN yang beragama muslim agar 10 menit menjelang adzan berkumandang agar bersiap untuk melaksanakan ibadah sholat dan yang beragama non muslim agar menyesuaikan denga ibadahnya masing-masing,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas Pamtas Sektor Timur Siapkan Lahan Untuk Bercocok Tanam

Sel Mar 23 , 2021
GETNEWS.id, Belu NTT – Selain melaksanakan tugas menjaga wilayah perbatasan seperti yang diamanatkan Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 Tentang TNI, Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur juga tidak mau ketinggalan dalam membantu pemerintah di bidang pertanian khususnya swasembada pangan. Hal itu dikatakan Komandan Satgas Pamtas Yonif 742/SWY Mayor Inf Bayu Sigit […]