Gelar Coffee Morning, Kajari Sumbawa Jaga Sinergitas bersama Wartawan

Getnews.id, Sumbawa Besar,- Baru sepekan menjabat sebagai Kajari Sumbawa DR Adung Sutranggono, M.Hum., mantan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara, Kajari Sumbawa, bersama jajaran menggelar Coffee Morning pertama dengan para awak media massa cetak, elektronik dan online yang tergabung dalam Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumbawa, guna dapat menjalin kesinambungan kerjasama dan sinergitas yang baik kedepan. Jumat (19/3).

Doktor Adung akrab Kajari Sumbawa, didampingi Kasi Intelejen Ida Made Oka Wijaya, SH, Kasi Pidum Hendra, SS., SH, dan Kasi Datun Arin Quarta Pratiwi, SH, pada acara Coffee Morning yang berlangsung diruang Media Centre lantai II rumah Manggis 7 Kejari Sumbawa.

Kajari mengapresiasi para awak media yang tergabung dalam FORWAKA Sumbawa yang telah menjalin kerjasama yang baik selama ini dengan kejari Sumbawa.

” Bagi kami keberadaan dan fungsi Pers itu sendiri sangat penting,” kata Kajari Adung Sutranggono.

Oleh karena itu, lanjutnya, dukungan dan sinergitas dari Pers itu sangat dibutuhkan, terutama dalam mendukung kelancaran tugas dan kinerjanya kedepannya.

Masih Kata Doktor Adung, hendaknya jalinan kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun dan diberikan selama ini dapat lebih ditingkatkan, saran kritik dan masukan yang konstruktif sangat diperlukan bagi peningkatan kinerja yang lebih baik.

Menurutnya, program kerja dalam hal penegakan hukum di daerah ini, sesuai dengan statemen awal, penegakan hukum yang fokus pada pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi.

” Kejari Sumbawa, berkomitmen dalam mendukung pembangunan dan pertumbuhan ekonomi nasional melalui upaya penyelesaian kerugian negara. Oleh karena itu, dalam mendukung pembangunan dan penegakan hukum di Kabupaten Sumbawa kami berharap kerjasama semua pihak,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Birahi Yang Terlantar

Sab Mar 20 , 2021
by. Hero i Perempuan itu hanya akan menghela napas panjang saat lelakinya langsung tertidur setelah pulang kantor sedang malam masih pagi.  Hanya pada tengah malam ia menggantungkan harapannya untuk bisa tenang dan menikmati kebersamaan dengan lelakinya karena pagi sampai malam lelakinya bekerja untuk menghidupi keluarga kecil mereka yang sudah dikaruniai […]