Lomba Keluarga Tangguh Sejahtera dan Bayi Sehat Meriahkan HUT Ke 57 Dharma Pertiwi di NTB

getnews.id, Mataram – Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah J menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Dharma Pertiwi Tahun 2021 di Aula Lanud ZAM Rembiga, Selasa (16/3/2021).

Acara peringatan HUT Dharma Pertiwi ke 57 dihadiri oleh perwakilan istri prajurit TNI di NTB dari Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 162, Jalasenastri Cabang 2 Koorcab VII Lanal Mataram dan PIA Ardhya Garini Cabang 6/Daerah II Lanud ZAM Rembiga.

Ketua Dharma Pertiwi Koorcab NTB Daerah J, Ny. Kirana Rizal Ramdhani usai menghadiri kegiatan tersebut mengungkapkan, Dharma Pertiwi Koorcab NTB merayakan HUT tahun ini dengan sederhana diisi dengan kegiatan lomba Keluarga Tangguh Sejahtera dan lomba Bayi Sehat.

Peserta lomba Keluarga Tangguh Sejahtera adalah anggota Dharma Pertiwi Koorcab NTB. Demikian juga lomba bayi sehat diikuti oleh perwakilan putra-putri prajurit dari jajaran Korem 162/WB, Lanal Mataram dan Lanud ZAM.

Menurutnya, lomba ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada seluruh anggota Dharma Pertiwi, khususnya di NTB agar terus berbuat yang terbaik bagi keluarga, mendukung dan mendampingi suami serta mengurus dan merawat putra-putrinya.

“Lomba ini kita laksanakan bekerjasama dengan BKKBN, Alhamdulillah berjalan aman dan lancar sesuai harapan,” terangnya.

Adapun pemenang Lomba Keluarga Tangguh Sejahtera, juara 1 diraih oleh ibu dari PIA Ardya Garini Cabang 6/Daerah II Lanud ZAM Rembiga, juara 2 dari Persit KCK dan juara 3 dari Jalasenastri Cabang 2 Koorcab VII.

Sedangkan lomba bayi sehat, juara 1 dan 2 dimenangkan oleh bayi dari Persit KCK Yonif 742/SWY, juara 3 dimenangkan oleh bayi dari PIA Ardya Garini Cabang 6/Daerah II Lanud Zam Rembiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perempuan yang mengidolakan Kitaro

Rab Mar 17 , 2021
by. Bang Hero “Bagiku, sebagian lagu bagaikan awan dan sebagian lagi bagaikan air.” Perempuan itu menaikkan volume i-pad nya membuat gendang telinganya penuh dengan alunan instrument yang begitu damai dan menghanyutkan.  Seharian ia hanya bermalas-malasan dirumah ditemani Kitaro, Sang musikus mistis menurutnya karena disetiap music yang diciptakannya ada terasa sesuatu […]