Kampung Sehat Jilid II, Kapolsek Lingsar Bagikan 1000 Masker

getnews.id, Lombok Barat — Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Kapolsek Lingsar dan jajaran membagikan 1000 masker gratis bagi masyarakat. Sasarannya adalah warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Lingsar.

Penggunaan masker menjadi hal yang sangat krusial di masa pandemi ini. Tentunya dalam pemakaiannya pun tidak boleh asal, jadi harus menutupi hidung hingga dagu.

Kapolsek Lingsar, AKP Dewi Komalasari memberikan edukasi tentang betapa pentingnya menggunakan masker serta penekan terhadap kepatuhan akan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19.

Sebagai langkah mensuskeskan program lomba Kampung Sehat Jilid II, Kapolsek Lingsar bersama Puskesmas Lingsar memberikan masker gratis untuk masyarakat

Perwira cantik yang menjadi Kapolsek Lingsar itu menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Puskesmas Lingsar Desa Batu Kumbung Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat yang dimulai sekitar Pukul 06.30 Wita, sampai dengan selesai.

“Kegiatan kami pada pagi hari sebagai langkah membantu pemerintah dan menyelamatkan masyarakat dari bahaya Covid-19. Karena sesuai instruksi Pimpinan kami Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K., M.H yang mengatakan Keselamatan Rakyat adalah Hukum Tertinggi dimasa pandemi ini,” pungkas Akp Dewi.

Selain membagikan masker , juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga dan pengendara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bentuk Masyarakat Berkarakter, Dandim 1606/Lobar Beri Wasbang di Ponpes Al- Halimi Sesela

Rab Mar 17 , 2021
getnews.id, Lombok Barat – Guna mewujudkan Binter TNI-AD yang Adaptif serta bentuk masyarakat yang berkarakter dan berwawasan kebangsaan, Dandim 1606/Lobar tak jemu lakukan sosialisasi wasbang di Pondok Pesantren Al- Halimi Desa Sesela, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Lombok Barat, (16/3/21). Ketua Yayasan Pondok Pesantren Al-Halimi sambut baik dan senang dengan kehadiran komandan […]