Direktur GET TV MH Firmansyah Tinjau Pembudidayaan Bebek Balat

getnews.id, Sumbawa Barat – Mendukung program ketahanan pangan di wilayah binaanya, Komandan Kodim 1628/SB Letkol Czi. Sunardı, ST., M.IP., didampingi Direktur GET! TV MH Firmansyah meninjau pembudidayaan bebek balat binaan Koramil 1628 – 01/ Taliwang yang berada di Kelurahan Bugis, Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB dalam rilis tertulisnya di Sumbawa Barat, NTB, Senin (15/03/2021).

Dikatakan Dandim, kami mengembangkan pembudidaya bebek bertujuan untuk menambah penghasilan atau membantu perekonomian masyarakat Taliwang dan Ini salah satu wujud nyata dan komitmen kami, dalam mendukung pengembangan ketahanan pangan yang menjadi prioritas Pemerintah dan atensi dari Komando Atas di lingkungan TNI,” katanya.

Lebih lanjut disampaikan Dandim, kedepannya kandang beternak bebek yang digagas Kodim 1628/SB ini, diharapkan menjadi percontohan bagi masyarakat sebagai mitra binaan program unggulan Koramil 1628- 01/ Taliwang dan Kami juga akan mengembangkan pembudidaya Bebek ini ke tiap Koramil jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat supaya bisa membantu perekonomian di wilayah binaannya.

“Juga menjadi media edukasi bagi personel Kodim saya dan masyarakat memanfaatkan lahan kosong disekitarnya dan peluang usaha untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian keluarga,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hadir Dalam Acara Perhatani, Ini Pesan Wabup Lombok Timur

Sel Mar 16 , 2021
Lombok Timur – Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, menghadiri acara Pelantikan Pengurus Cabang Perhimpunan Tani (Perhatani) NW se-Kabupaten Lombok Timur yang dilaksanakan Senin, (15/03) di Area Majelis Hamzanwadi 2 Anjani. Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pertanian Lombok Timur, Ketua Umum PBNW KH. Lalu Gede Muhammad Zainuddin […]