Polisi Bekuk Admin Akun FB Abdilah Pulukan Bali diduga Lecehkan Hari Raya Nyepi

getnews.id, Polisi Tangkap Admin Akun Facebook Abdilah Pulukan Bali diduga Lecehkan Perayaan nyepi

Admin akun media social Facebook Abdilah Pulukan Bali telah diamankan oleh Polsek Pekutatan, Jembrana, Bali. Dia diamankan lantaran posting-an yang dianggap melecehkan Hari Raya Nyepi.

“Polsek Pekutatan yang mengamankan. Kita di Polda bali yang mendalaminya,” kata Kasubdit V Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali AKBP. I Gusti Ayu Putu Suinaci.

dikutip dari media radarbi.id Setelah diamankan yang bersangkutan pada hari, Jumat (12/03/2021), pemilik akun FB tersebut serta perkaranya dilimpahkan ke Polda Bali.

Kepada polisi, pemilik akun FB Abdilah Pulukan Bali juga tidak mengakui itu posting-an dirinya. Pemilik berdalih akun media sosial tersebut diretas oleh orang lain.

Suinaci mengaku sedang melakukan penyelidikan terhadap posting-an tersebut. Posting-an yang diperkarakan saat ini sudah menghilang.

Postingan dugaan pelecehan terhadap Hari Raya Nyepi tersebut memang sudah tidak ada. Akun Abdilah Pulukan Bali terlihat terakhir memperbarui foto profil pada tanggal 2 Februari 2021.

“Kita masih melakukan pendalaman karena posting-an sudah tidak ada. Nah, kita sedang dalami di-hack atau tidaknya itu,” pungkas Kasubdit V Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lomba Kampung Sehat Jilid 2, Bhabinkamtibmas dan Pemedes Gelar Kerja Bakti

Ming Mar 14 , 2021
getnews.id, Lombok Tengah – Bhabinkamtibmas Desa Langko bersama pemerintah desa melaksanakan kerja bakti di Dusun Lengarak Desa Langko Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah Sabtu (13/3/21) pagi. Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Janapria bersama stake holder terkait yaitu pemdes dan tokoh pemuda untuk mendukung program Lomba Kampung Sehat Jilid […]