Lomba Kampung Sehat Jilid 2, Bhabinkamtibmas dan Pemedes Gelar Kerja Bakti

getnews.id, Lombok Tengah – Bhabinkamtibmas Desa Langko bersama pemerintah desa melaksanakan kerja bakti di Dusun Lengarak Desa Langko Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah Sabtu (13/3/21) pagi.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Janapria bersama stake holder terkait yaitu pemdes dan tokoh pemuda untuk mendukung program Lomba Kampung Sehat Jilid 2 yang digelorakan kembali oleh Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam rangka menekan angka kasus Covid-19 di wilayah NTB.

“Kegiatan ini merupakan bentuk upaya kongkrit kita untuk mendukung Lomba Kampung Sehat Jilid 2 dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19,” kata Kapolsek Janapria Iptu Derpin Hutabarat SH.

Selain melaksanakan kerja bakti, bhabinkamtibmas Aipda Idhar bersama pemerintah desa juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 serta mensosialisasikan program Lomba Kampung Sehat Jilid 2.

“Kami bersama juga selalu menghimbau masyarakat dan pedagang untuk selalu patuhi Prokes Covid-19 dan mensosialisasikan program Lomba Kampung Sehat jilid 2,” ujar Kapolsek.

Menurut Kapolsek, dengan turun langsung ketengah masyarakat dengan selalu memberikan himabauan secara masif merupakan langkah yang dianggap epektif dalam mendisiplinkan masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita akan terus berupaya turun secara masif untuk terus memberi himbauan kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

divaksin Dua Kali, Wagub NTB Positif Covid-19

Ming Mar 14 , 2021
getnews.id, Mataram,– covid-19 tak terlihat namun tetap waspada dengan menggunakan 3M sebelum melakukan aktivitas jika keluar rumah. Wagub NTB Hj Sitti Rohmi Djalilah walupun sudah divaksin dua kali namun tetap dinyatakan Positif Covid-19 Bukan hanya itu, suaminya Khairul Rizal juga dinyatakan positif covid-19. Suami Wagub Khairul Rizal juga anggota DPRD […]