getnews.id Terima Penghargaan dari Doni Monardo

getnews.id, Jakarta – Media siber getnews.id dapatkan penghargaan dari Badan  Nasional  Penanggulangan  Bencana (BNPB), Rabu (10/3/2021).

Penghargaan BNPB diberikan kepada 200 media, termasuk media Lokal getnews.id yang sudah Hits dikenal oleh kalangan Nasional sebagai Media Pendukung Penanganan Covid-19.

” Ini penghargaan setinggi-tingginya kepada mitra, termasuk media yang telah mendukung penanggulangan bencana, terutama pendukung penanganan Covid-19,” kata Ketua BNPB Doni Monardo yang juga Ketua Satgas Penanganan Covid-19.

Penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual ini di Graha BNPB diterima langsung oleh Dirut media online getnews.id MH Firmasyah atau yang akrab dipanggil Bang Hero ini serta diikuti secara oleh penerima penghargaan dari unsur Pemerintah Daerah, Media, Dunia Usaha, Masayarakat, dan Perguruan Tinggi.

Pemberian penghargaan merupakan rangkaian dari Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2021 dengan tema “Tangguh Menghadapi Bencana”, serta bertepatan ulang tahun BNPB ke-13.

Bukan hanya itu, MH Firmansyah Direktur Media online getnews.id yang bermarkas di Ampenan Kota Mataram ini tak lupa menyampaikan ucapan terimaksih kepada Doni Monardo sebagai Ketua Satgas Covid-19 yang sudah memberikan penghargaan kepada media online getnews.id sebagai Mitra pendukung penanganan Covid-19

” Saya dan crew getnews.id sangat berterimakasih setinggi tingginya atas penghargaan yang di berikan secara Virtual oleh Doni Monardo, dengan usaha ini semoga Covid-19 di Jakarat dan khususnya di Lombok NTB bisa meredam terjadinya klaster baru dengan cara tetep patuhi 3M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan di air mengalir menggunakan sabun,” Tutup Bang Hero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY Cek 554 Patok Perbatasan Sektor Timur

Sab Mar 13 , 2021
getnews.id, Belu NTT – Salah satu tugas pokok Satgas Pengamanan Perbatasan wilayah Republik Indonesia dengan Republik Demokratik Timor Leste (RI-RDTL) yakni melaksanakan pengamanan patok perbatasan wilayah kedua negara yang dilakukan secara terencana dan berkesinambungan. Demikian disampaikan Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif 742/SWY Mayor Inf Bayu Sigit Dwi Untoro […]