Dandim 1606/Hadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Aula Pendopo Kota Mataram

getnews.id, Mataram – Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M dengan tema Merajut Ukhuwah dan Kerukunan Ummat yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Mataram, bertempat di Aula Pendopo Kota Mataram.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut. Walikota Mataram H. Mohan Ruliskana S.Sos besrta Isteri, Wakil Walikota Mataram TGH. Mujiburahman beserta Isteri, Dandim 1606/Lobar kolonel Arm Gunawan S. Sos. M.T.
Ketua DPRD Kota Mataram H. Didi Sumardi beserta Isteri, Sekda Kota Mataram ( Efendi Eko Sasmito) beserta isteri, Pejabat Kadis jajaran Kota Mataram, Kalak BPBD Kota Mataram Mahfudin Nur, Camat Sekota Mataram, Para tamu undangan.

Dalam inti Tauziahnya Hikmat Isra’ Mi’raj yang disampaikan Oleh Wakil Walikota Mataram TGH. Mujiburahman, Hikmah dari perayaan isra mi’raj adalah Tentang bagaimana Nabi Muhammad SAW melaksanakan Mi’raj yaitu perjalanan Nabi Muhammad dari Masjidil Aqsa menuju Langit ke Tujuh. Isra Mi’raj juga dapat memberikan Suri tauladan kepada seluruh umat manusia Untuk kebaikan dan perbaikan. Bahkan Perayaan Isra Mi’raj lebih khususnya demi kebaikan dan perbaikan dipemerintah kota mataram.

“Kita harus bangga menjadi Umat Nabi Besar Muhammad SAW, Karena umat islam adalah merupakan umat yang rahmatan lil alamin.
Perbaiki kualitas Sholat karena Sholat dapat menjauhkan kita dari perbuatan keji dan mungkar. Kepada seluruh SKPD untuk lebih semangat dalam bekerja demi membatu dan melayani seluruh lapisan masyarakat.

Sambutan Walikota Mataram H. Mohan Ruliskana S.Sos. M.H., Ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir di Aula Pendopo Walikota Mataram dalam rangka perayaan Isra mi’raj Nabi Muhammad SAW, Perayaan Isra Mi’raj tahun ini kita rayakan dengan sederhana, beda dengan tahun tahun sebelum nya, karena kita harus menyesuaikan dengan kondisi dan situasi saat ini.

“Kami berharap kepada seluruh ASN tetap bekerja dengan baik, tetap membantu dan mendukung segala program program pemerintah khususnya pemerintahan Kota Mataram. Mari kita saling mengingatkan demi kebaikan, untuk kepentingan bersama demi kemajuan Kota Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sukseskan Kampung Sehat, Polsek Pagutan Gelar Gotong Royong

Jum Mar 12 , 2021
getnews.id, Mataram – Kapolsek Pagutan Iptu Ketut Artana dan jajarannya, bersama TNI, dan Warga Kelurahan Pagutan Kecamatan Mataram Kota Mataram, melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan Taman disepanjang ruas jalan Bung Karno dalam rangka mendukung program Kampung Sehat Jilid II, Jum’at pagi (12/03/2021). Kegiatan bersih-bersih yang dilakukan merupakan salah satu perwujudan […]