Penasaran Sama SPN Polda NTB, Unduh Aplikasinya

getnews.id, Mataram – Sekolah Polisi Negara (SPN) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) ciptakan aplikasi E.SPNTB Presisi, guna meningkatkan pelayanan SPN Polda NTB untuk siswa dan masyarakat umum.

Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Kapolda NTB) Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, MH bersama seluruh Pejabat Utama (PJU), melaunching program E.SP NTB ini di Lapangan Tenis, Polda NTB, Senin (8/3/2021).

Aplikasi E-SPNTB berisi informasi dan layanan yang ada di SPN sendiri, termasuk informasi terkait kurikulum dan segala jenis informasi yang ada di SPN Polda NTB.

Untuk mengunduh aplikasi E-SPNTB ini cukup mudah, untuk mendonwloadnya cukup buka aplikasi Play Store cari aplikasi E.SPNTB lalu instal.

Untuk mendapatkan informasi yang di butuhkan dengan membuka salah satu kolom yang ada didalamnya, kemudian pilih satu kolom yang terdapat di aplikasi E.SPNTB dan dapatkan informasi yang ingin diketahui.

Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, MH menjelaskan bahwa, didalam aplikasi E-SPNTB Presisi ini terdapat beberapa fitur layanan yang berisi berbagai jenis informasi yang dibutuhkan oleh siswa SPN atau masyarakat luar SPN.

Selain itu siswa atau masyarakat bisa mengkritik atau memberi masukan kepada pihak SPN melalui aplikasi tersebut.

“siapapun boleh mengunduh Aplikasi E.SPNTB ini, selain itu siapapun boleh mengkritisi segala sesuatu terkait SPN Polda NTB ini,” jelasnya

Dia sangat apresiasi pihak SPN Polda NTB yang mencetuskan aplikasi ini, Iqbal menilai aplikasi ini sangat bermanfaat baik untuk siswa maupun masyarakat.

“perlu diviralkan ini, agar masyarakat tau tentang SPN Polda NTB,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dokter Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY Berikan Pelayanan Sunatan Warga Umanen

Sel Mar 9 , 2021
getnews.id, Belu NTT – Keberadaan Satgas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Sektor Timur terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar seperti yang dilakukan Dokter Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Letnan Dua Ckm dr. Feri Kurnia bersama anggota kesehatan di Desa Umanen Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu NTT. Dokter Feri sapaannya melaksanakan khitan […]