Ketua Pertina Lobar Kunjungi Tempat Latihan Boxing Camp ranjok Gunungsari

getnews.id, Mataram – Komandan Kodim 1606/Lombok Barat Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T, Ketua Pertina Lombok Barat melakukan kunjungan perdana ke sasana tinju Gunungsari Boxing Camp(GBC) ranjok Gunungsari sebagai tempat latihan tim tinju Lombok Barat.

Kehadiran Ketua Pertina Lombok Barat tersebut disambut hangat oleh Ketua harian Pertina Lobar Kapten Inf Jamuhur S.sos, Pelatih I Nengah Gunung dan Murni di Sasana Gunungsari Boxing Camp(GBC) ranjok Selain silaturahmi, kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kondisi para atlet Tinju Dimasa Pandemi Covid-19.

Sambutan Oleh Ketua Harian Pertina Lobar Kapten Inf Jamuhur S.sos mengatkan selamat datang di Sasana Gunungsari Boxing Camp(GBC), sebuah kebanggaan bagi kami mendapat kunjungan dari Ketua Pertina Lobar Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T. Kedepan Pertina pusat akan menggelar tinju bernuansa pariwisata di beberapa daerah yang mempunyai wisata menarik salah satunya Pantai Mandalike agustus mendatang, Program Pemerintah Provinsi, pertina kedepan akan membuat sirkuit tinju di wilayah NTB sehingga kita Pertina Lobar harus sudah mempersiapkan diri agar bisa bersaing dengan kabupaten lain,” ujarnya.

Sambutan Ketua Pertina Lobar Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T.
Ucapan trimakasi atas waktu yg di berikan untuk bisa berkumpul dengan para Atlit Tinju Lobar, Saya harapan para Atlit Tinju selalu jaga Kesehatan, dengan berolahraga tubuh kita akan menjadi sehat baik jasmanai maupun rohani.

Lanjut Ketua Pertina Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T, Bagi adek-adek yang ingin berprestasi dan berniat lmasuk TNI/Polri atau lainya maka harus betul- betul mempersiapkan dirinya, Saya selalaku Ketua Pertina Lombok Barat tetap akan memberikan Support dan semangat. Jaga terus kesehatan dengan berolah raga sehingga kita terjaga dari Covid-19 Tutupnya.

Ketua Pertina Lobar Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T, kemudian berpesan untuk selalu membangun kerjasama antara team dan bahu-membahu membangun kesatuan dan persatuan Sangasanga tercinta,” Tutup Ketua Pertina Lobar Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

336 Personil Polres Lombok Tengah divaksin

Sen Mar 8 , 2021
getnews.id, Lombok Tengah – Sebanyak 336 orang personil Polres Lombok Tengah menjalani vaksinasi tahap pertama, yang dilaksanakan di Aula Polres Lombok Tengah. Senin (8/3/21). “Sebanyak 336 personil, mulai disuntik vaksin hari ini,” kata Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK. Kapolres Loteng AKBP Esty menyatakan, sebagai garda […]