336 Personil Polres Lombok Tengah divaksin

getnews.id, Lombok Tengah – Sebanyak 336 orang personil Polres Lombok Tengah menjalani vaksinasi tahap pertama, yang dilaksanakan di Aula Polres Lombok Tengah. Senin (8/3/21).

“Sebanyak 336 personil, mulai disuntik vaksin hari ini,” kata Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, SIK.

Kapolres Loteng AKBP Esty menyatakan, sebagai garda terdepan dalam penanganan dan pengendalian Covid-19, personil Polres Loteng harus divaksin untuk tingkatkan kekebalan tubuh.

“Sebelum divaksin, personil Polres yang ditunjuk harus melewati tahap pemeriksaan Kesehatan terlebih dahulu oleh petugas medis Urkes (Urusan Kesehatan) Polres Loteng,” ungkapnya.

AKBP Esty menambahkan, pelaksanaan vaksinasi untuk personil Polres Loteng akan dibagi menjadi tiga tahap, tahap pertama sebanyak 110 personil, tahap kedua sebanyak 100 personil dan tahap ketiga sebanyak 126 personil.

“Kegiatan vaksinasi ini kita bagi menjadi tiga tahap yankni tahap pertama pada hari ini senin (8/3), kedua hari selasa (9/3) dan tahap ketiga hari Rabu (10/3),” tambah Kapolres.

Kegiatan berjalan aman dan lancer serta sesuai dengan protocol Kesehatan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rocky Gerung Bandingkan Etika Prajurit Gatot Nurmantyo dan Moeldoko

Sen Mar 8 , 2021
GETNEWS.ID – Pengamat politik Rocky Gerung menyoroti pengakuan eks panglima TNI Gatot Nurmantyo yang mengklaim pernah ditawari posisi sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dengan cara KLB. Hal itu langsung membuat Rocky Gerung membandingkan antara Gatot Nurmantyo dengan Moeldoko yang belum lama ini ditetapkan sebagai ketua umum lewat KLB Demokrat di Deli […]