Putra Presiden RI dan Nadya Arifta Asal Lombok diisukan ada Hubungan Dekat

getnews.id, Mataram- Nama Nadya Arifta menjadi perbincangan hangat netizen setelah akun gosip Lambe Turah memposting sejumlah foto kebersamaan antara Nadya dengan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep.

Netizenpun penasaran dengan sosok Nadya yang mampu meluluhkan hati putra bungsu orang nomor satu di Indonesia ini. Dari beberapa informasi dari berbagai sumber, Nadya berasal dari Lombok Nusa Tenggara Barat, tepatnya di Sandik Kabupaten Lombok Barat.

Dilansir dari tempo.co Jika dilihat dari akun Linkedin, Nadya pernah kuliah dua tahun di salah satu Universitas di Malang. Ia kemudian melanjutkan kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Persada Indonesia. Nadya sempat menjadi reporter di sebuah stasiun televisi swasta.

Gadis berjilbab ini pernah menjabat sebagai Head of Marketing and Public Relation di perusahaan Kaesang. Nadya kemudian naik jabatan sebagai Asisten General Manager di perusahaan Kaesang itu.

bio akun Instagramnya, Nadya Arifta menuliskan bahwa dia adalah Public Relation dan MC di Hebat Official. Ini adalah perusahaan induk milik Kaesang bernama PT Harapan Bangsa Kita yang memiliki anak perusahaan Sang Pisang, Yang Ayam, Ternakopi, Siap Mas, Let’s Toast and Enigma Camp. Di sini, Kaesang kerap membagi ilmu bisnisnya melalui webinar. Nadya adalah salah satu moderator atau MC tiap acara webinar itu.

Dalam foto yang di unggah Lambe Turah tampak Kemesraan antara Nadya dan Kaesang. Namun Nadya disebut sebut telah merebut Kaesang dari pacarnya Felicia Tissue.

Akun Lambe Turah juga mengunggah postingan ibu Felicia yang mengatakan bahwa putusnya Kaesang dan Felicia akibat orang ketiga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ini Sosok Robin Hood Yang Merakyat dan Melayani Kepentingan Rakyat

Sen Mar 8 , 2021
getnews.id, Mataram – TGH Muhammad Adam tak akan pernah lupa. Belum lama, Pimpinan Ponpes Mambaul Bayan, Kopang, Lombok Tengah ini memang mengundang Anggota DPRD NTB H Ruslan Turmuzi untuk menghadiri acara santunan untuk anak yatim dan orang tua jompo. Sebagai sahibulbait, TGH Muhammad Adam memberi laporan bahwa ada 43 anak yatim yang akan […]