Hadiri Sertijab Bupati Dompu, Ini Pesan Kapolres

Dompu – Kapolres Dompu AKBP Syarief Hidayat, S.Ik., turut hadir di acara serah terima jabatan (sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, bertempat di aula Pendopo Bupati Dompu, Senin (1/3/2021) dimulai sekira pukul 08.00 Wita.

Selain Kapolres, yang mendampingi Bupati Dompu, Kader Jaelani bersama Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST. MT., juga tampak hadir, PLH Bupati Dompu, H. Muhibudin, M.SI., Dandim 1614 Dompu Letkol Parali Cahyono S. Kom, S.Tm., Kepala Kejari Dompu, M. Abeto, SH. MH., Ketua DPRD Kab Dompu, Andi Bahtiar A.Md.Par., Ketua Pengadilan Negeri Dompu Mukhlasuddin, SH. MH., Kepala Kementerian Agama Kabupaten Dompu, Drs. H. Syahrir, M.Si,.

Selain itu, tidak ketinggalan jajaran Kepala Dinas Kabupaten Dompu, bersama rombongan tamu undangan sekitar 50 orang termasuk beberapa awak media, turut menyaksikan acara yang berlangsung khidmat tersebut.

Pada pelaksanaanya acara, dengan tetap mengedepankan standar protokol kesehatan, Covid-19, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya sekira pukul 08.15.

Kemudian masuk pada acara inti yakni penyerahan memori Jabatan Bupati Dompu Periode 2016-2021 kepada Bupati Dompu Periode 2021-2026 oleh Plh. Bupati Dompu, H. Muhibbuddin kepada Bupati Dompu, Kader Jaelani didampingi Wakil Bupati Dompu, H. Syahrul Parsan, ST. MT., dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Setelah dilaksanakan Sertijab Bupati dan Wakil Bupati, kemudian dilanjutkan dengan Penyerahan Memori Jabatan Ketua PKK Kabupaten Dompu Periode 2016-2021 oleh Hj. Daryati Kustilawati, SE. M.Si., kepada Ketua PKK Periode 2021-2026, Lilis Suryani Kader Jaelani didampingi Wakil Ketua PKK, Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan juga dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara.

Sebagai penutup acara Sertijab baik untuk Bupati dan Wakil Bupati Dompu serta Sertijab untuk Ibu PKK, dirangkaikan dengan acara do’a bersama yang dipimpin oleh kepala kementrian agama Kabupaten Dompu, Drs. H. Syahrir, M.Si, agar acara mendapat rahmat dan keberkahan dari Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres kepada Bupati dan Wakil Bupati Dompu menyampaikan bahwa Polri dalam hal ini jajaran Kepolisian Resort Dompu, akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Dompu. Serta mendukung dan mengawal pelaksanaan kegiatan terutama menjamin keamanan dan ketertiban selama menjalankan roda Pemerintahan Dompu ke depan.

Di samping itu, Polres Dompu juga berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah dalam menangani pandemi Covid-19 yang hingga kini belum teratasi secara tuntas. Untuk itu, mudah-mudahan dengan kehadiran Pemerintah Dompu yang baru, Dompu dapat keluar dari Zona Merah Covid-19 ini.

Usai mengikuti seluruh rangkaian acara Sertijab di Aula Pendopo Bupati Dompu, Kapolres menghadiri rapat paripurna di Kantor DPRD Dompu. Di mana pada kesempatan itu, Bupati Dompu akan menyampaikan pidato pertamanya di hadapan seluruh anggota DPRD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Lotim Minta Pengawasan Peredaran Pupuk Diperketat

Sen Mar 1 , 2021
Lombok Timur – Mengumpulkan jajaran Dinas Pertanian, Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy meminta agar pengawasan pupuk bersubsidi semakin ditingkatkan. Senin, (01/03/21) Bupati mengeluhkan distribusi pupuk bersubsidi yang dinilainya semrawut. Kesemrawutan itu ditunjukkan dengan tidak sesuainya rencana definitif kebutuhan kelompok dengan peredaran pupuk di kalangan petani. Karenanya menurut Bupati […]