Satlantas Kampanyekan Kampung Sehat Jilid II Kepada Pengendara

Sumbawa Besar – Berbagai kegiatan dilaksanakan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa, dalam upaya mendukung keberhasilan Program Kampung Sehat Jilid II di Kabupaten Sumbawa yang diinisiasi Oleh Kapolda NTB.

Salah satunya seperti kegiatan Jumat pagi (26/2/2021) melaksanakan Kampanye Kampung Sehat Jilid II kepada para pengguna Jalan Baik pengendara roda dua maupun pengemudi roda empat.

Kegiatan ini dikemas dengan membagikan Masker Gratis kepada pengendara dan penempelan Stiker Ajakan ” Ayo Pakai Masker ” di Kendaraan-kendaraan pengguna jalan raya. 

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk, upaya, serta mendukung terhadap program Kampung sehat jilid II sekaligus upaya mengurangi penularan Virus Covid-19 di kabupaten Sumbawa”, ungkap Iptu Samsul Hilal SH kepada media di Mapolres Sumbawa, Jumat pagi.  

Selain itu, sambung Iptu Samsul Hilal, pihaknya juga memberian Brosur tertib Berlalu lintas dan Taat protokol kesehatan dengan mengutamakan 5 M yaitu  menjaga Jarak, memakai masker, menghindari kerumunan, Mencuci Tangan dan mengurangi Mobilitas.

“Semoga kegiatan Rutin ini akan lebih meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Menjaga diri dari penularan virus Corona serta lebih Disiplin lagi dalam berlalu Lintas di jalan raya”,  katanya menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Propemperda Lotim 2021, 17 Raperda di Sepakati dan 14 Raperda Sebagai prioritas

Sab Feb 27 , 2021
GETNEWS.ID, Lombok Timur – Menyesuaikan tuntutan dan kebutuhan masyarakat, mendukung percepatan pembangunan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lombok Timur, maka kebijakan program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) Kabupaten Lombok Timur Tahun 2021 maka disepakati Propemperda tahun 2021 sebanyak 17 (tujuh belas) Raperda. Dari jumlah tersebut 14 di antaranya berasal dari […]