Yayasan Filantra berikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga

Sumbawa – Indosat Ooredoo bersama Filantra berikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga Desa Boak Kecamatan Unter Iwes Kabuoaten Sumbawa.

Kegiatan ini dalam rangka bantuan peduli dampak banjir di Desa Boak, kamis 25/02/2021.

Para warga sangat antusias mengikuti acara layanan kesehatan ini, bahkan sejak pagi sudah berkumpul menunggu kedatangan dari tim kesehatan.

Acara Bakti sosial di mulai pada pukul 09.00 sampai pukul 12.00 wita dan dihadiri oleh Bapak Aminollah selaku Kepala Desa Boak, mengungkapkan kegiatan ini sangat membantu bagi warga yang terdampak banjir dan sangat berterimakasih atas kepedulian dari tim kesehatan Indosat Ooredoo bersama Filantra.

Pada saat yang sama, hadir pula Wakapolres Sumbawa, Kompol Agung Asmara, SIK, MIK bersama rombongan memantau kegiatan ini, untuk memastikan keamanan, ketertiban warga, yang hadir dikegiatan sosial ini sekaligus memastikan kegiatan ini sesuai prosedur kesehatan dan standar pencegahan covid-19 di masa pandemi ini.

Repi S, perwakilan Filantra yang hadir di lokasi kegiatan menyampaikan, “pelayanan kesehatan ini meliputi tensi darah, pemeriksaan dokter dan pemberian obat gratis, pembagian masker dan minyak cengkeh”.

Acara ini berlangsung dengan lancar dan sebanyak 101 warga telah mengikuti program layanan kesehatan gratis ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BNNP NTB Berikan Penghargaan dan Apresiasi Kepada Polres Sumbawa

Jum Feb 26 , 2021
Sumbawa Besar – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Barat, memberikan penghargaan kepada Polres Sumbawa, terkait prestasi pengungkapan jaringan narkoba tingkat provinsi. Penghargaan ini diberikan oleh Kepala BNNP NTB, Brigjen Pol. Drs. Gde Sugianyar Dwi Putra, SH., M.Si, kepada Polres Sumbawa melalui Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK, saat […]