Dandim 1606/Lobar: TNI Sebagai Garda Dalam Mencegah Penularan Covid-19

Mataram _Komandan Kodim 1606/Lobar, Kolonel Arm Gunawan, S.Sos., M.T. memberikan Jam Komandan kepada personel Militer maupun PNS Kodim 1606/Lobar di Makodim 1606/Lobar Jl. Pejanggik No. 7 Kota Mataram, Selasa, (09/02/21).

Jam Komandan dilakukan secara rutin setiap bulan sekali sebagai sarana evaluasi tugas yang sudah dilakukan dan penyampaian rencana tugas kedepan dalam rangka menunjang Tugas Binter di wilayah guna mendukung Tugas Pokok Kodim 1606/Lobar.

Salah satu solusi untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui permasalahan permasalahan atau kendala di lapangan dan melihat sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Pada kesempatan itu Dandim 1606/Lobar menyampaikan kepada seluruh anggota untuk mendata dan melaksanakan sosialisasi vaksin di wilayah, khususnya Babinsa yang langsung terjun ke masyarakat guna mempermudah pelaksanaan Vaksin tahap kedua,” jelasnya.

Dengan bertambahnya jumlah orang yang terpapar Positif Corona di wilayah binaan kita, diharapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya seorang prajurit harus tetap jaga kesehatan dan meningkatkan Imun Tubuh dengan Prokes 3M & 3T agar terhindar dari Virus Corona.” Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Koramil 1628-05/Jereweh Gelar Anjangsana dengan Dinas Kelautan

Sel Feb 9 , 2021
getnews.id – Untuk meningkatkan kualitas program ketahanan pangan terutama budidaya ikan tambak di Desa Goa (Blok Sawe) yang akan diperdayakan lagi dengan pendampingan dari pihak TNI, Koramil 1628-05/Jereweh melaksanakan anjangsana/ kooardinasi dengan Dinas Kelautan, Selasa (09/02/2021). Dalam kesempatan anjangsana/ kooardinasi tersebut, Danramil Jereweh Lettu Inf Hasan mengaku bertemu langsung dengan […]