Gabungan TNI-Polri Gelar Oprasi Yutisi di Wilayah KLU

Lombok Utara – Melalui kegiatan Oprasi Yustisi Penegakan perda NTB Nomor : 7 Tahun 2020 tentang penanggulan penyakit menular tim gabungan TNI-Polri dan satgas covid-19 Kabupaten Lombok Utara di jalan raya tanjung depan kantor samsat tanjung (31/1/21).

Aparat TNI, Polri dan satgas covid-19 Kabupaten Lombok Utara melaksanakan kegiatan oprasi yutisi bagi penguna jalan yang melintas dijalan raya tanjung depan kantor samsat tanjung.

Dalam Oprasi Yustisi masih ditemukan warga masyarakat yang tidak memakai masker, warga terjaring oprasi di berikan masker, dikenakan sangsi pus up dan teguran lisan.

Ditempat berbeda kegiatan yang sama juga dilakukan oleh satgas covid-19 diseluruh wilayah Kabupaten Lombok Utara tidak hanya oprasi yustisi tim gabungann juga melaksakan sosialisai vaksinasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Babinsa Kodim 1628/SB terus Bersinergi Sosialisasi 3T Dan 3M

Ming Jan 31 , 2021
Sumbawa Barat – Penerapan praktik 3T (Tracing, Testing, Treatment) sama pentingnya dengan penerapan perilaku 3M (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Kedua hal tersebut adalah upaya untuk memutus mata rantai penularan COVID-19. Hanya saja, penerapan praktik 3T masih perlu ditingkatkan pemahamannya di masyarakat, mengingat masyarakat lebih mengenal 3M yang kampanyenya […]