Dandim 1606/Lobar dan Forkopimda Tinjau Warga Terdampak Banjir

Lombok Barat – Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T., Bersama Forkopimda Kabupaten Lombok Barat terjun langsung kelokasi yang terdampak banjir akibat luapan air sungai di 2 Kecamatan(31/1/21).

Dandim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T., Menjelaskan, Agenda pada pagi hari ini melaksanakan peninjauan langsung ke 2 kecamatan wilayah yang terdampak banjir di kabupaten Lombok barat. Selain itu kami juga memerintahkan, kepada jajaran Danramil yang wilayahnya terdampak banjir untuk segera membantu kesulitan warganya, karena sudah menjadi tugas dan kewajiban kita sebagai aparat kewilayahan untuk membantu segala kesulitan masyarakat.

“adapun titik-titik lokasi Banjir di Wilayah Koramil 04/Gerung yaitu, Puskesmas Eyat Mayang dan Kantor Desa Eyat Mayang, sedangkan Wilayah Koramil 06/Sekotong, Ada 5 Desa yang Terendam banjir, (Desa Buwun Mas, Desa Sekotong Tengah, Desa Taman Baru, Desa Sekotong Barat, Desa Cendi Manik,” Tuturnya.

Tak hanya itu Dandim 1606/Lombok Barat juga mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol covid-19 dalam kehidupan sehari-hari


“Saya berharap di tengah pandemi Covid-19 ini agar warga tetap mematuhi protokol covid-19 dan menerapkan pola hidup sehat, insyaallah kami jajaran Kodim 1606/Lobar Siap membantu pemerintah daerah,” Pungkasnya.

Hadir dilokasi bencana, Bupati Lobar H Fauzan Khalid Sag Msi, Kapolres Lobar AKBP Bagus Satria Wibowo SIK, Sekda Lobar Dr Baehaqi SSI MPd MM, Kadis PUPR MD Artadana MM, Kalak BPBD Mahnan STTP, Kadis LH,Danramil Gerung Kapten Inf Mujiono, Danramil Sekotong Kapten Inf Made Suandi, Camat Lembar, Camat Sekotong, Danpos ramil Lembar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gabungan TNI-Polri Gelar Oprasi Yutisi di Wilayah KLU

Ming Jan 31 , 2021
Lombok Utara – Melalui kegiatan Oprasi Yustisi Penegakan perda NTB Nomor : 7 Tahun 2020 tentang penanggulan penyakit menular tim gabungan TNI-Polri dan satgas covid-19 Kabupaten Lombok Utara di jalan raya tanjung depan kantor samsat tanjung (31/1/21). Aparat TNI, Polri dan satgas covid-19 Kabupaten Lombok Utara melaksanakan kegiatan oprasi yutisi […]