Cegah Klaster Baru, Babinsa Bentek KLU Gelar Sosialisasi Prokes

Lombok Utara – Antisipasi munculnya klaster baru covid-19, Babinsa Bentek Sertu Sudito Melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dan menjaga pola hidup sehat untuk mencegah penularan covid-19 di Yayasan Vihara Suta Damma Desa Bentek, Kec. Gangga (31/1/21).

Sertu Sudito Babinsa Desa Bentek memberikan sosialisasi tata cara penggunaan masker dan cuci tangan dengan benar. Sosialisasi tersebut untuk meningkatkan kesadaran kepada adek-adek tentang gerakan Perilaku Hidup Bersih.

Dia juga menambahkan ingat selalu pesan Inak(Mama), menggunakan masker jika keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga jarak,” Turunya.

Danramil 1606-10/Gangga Lettu Inf Muhadi Sosialisasi pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan pendidikan itu penting, sebab wilayah pendidikan merupakan sarana yang paling dekat untuk mengedukasi generasi muda dalam hal kesehatan,” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tegakan Prokes, Danpos Ramil Pemenang Himbau Warga di Pelabuhan Bangsal

Ming Jan 31 , 2021
Lombok Utara – Danpos Ramil Pemenang Pelda Tambe bersama angota pos ramil melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan memberikan himbau kepada warga yang akan menyebrang dan kembali dari 3 gili dipelabuhan bangsal Desa Pemenang Barat, Kec. Pemenang (31/1/21). Dalam pelaksannya penegakan disiplin, Danpos Ramil Pemenang memberikan edukasi dan sosialisai pentingnya selalu […]