Mengenang Masa Berakhir Kepemimpinan, Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh Tunas Pamit

Mataram – Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh tunas pamit, menelang masa berakhir kepemimpinan Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh dan Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana. Giat ini dilakukan selama enam hari mulai tanggal 26 Januari sampai dengan 3 Februari 2021, dan dilaksanakan di semua kantor camat, se-Kota Mataram.

Bertepatan pada hari ini, Wali Kota Mataram bertunas pamit, sekaligus menyapa warga yang ada di Kecamatan Mataram, Kamis (28/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Mataram mengenang selama memimpin Kota Mataram telah melakukan pembangunan infrastruktur maupun pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM).

Pada pembangunan infrastruktur, beberapa prestasi pembangunan berhasil menjadi icon dan kebanggaan warga Kota Mataram, seperti Gerbang Tembolak, Tugu Mataram Metro, disamping pembukaan lahan jalan baru Monjok yang bisa meningkatkan ekonomi masyarakat.

Sementara pada pembangunan SDM, pemerintah Kota Mataram berhasil menekan angka kemiskinan di Kota Mataram, serta mengurangi perumahan kumuh melalui program-program yang telah berjalan.

Adapun hal lain yang menjadi perhatian khusus Ahyar selama memimpin, yakni masyarakat Kota Mataram sangat saling menghargai, dengan tingkat toleransi yang sangat tinggi. Hal itulah dianggapanya sebagai modal dalam membangun Kota Mataram.

Selain memaparkan pembangunan Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh juga meminta maaf jika selama memimpin Kota Mataram terdapat kekurangan dan kesalahan, “kekurangan tentu sangat banyak, namun, saya bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk warga Kota Mataram.” Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Mataram juga meminta dukungan secara penuh kepada pemimpin Kota Mataram yang terpilih untuk melakukan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kota Mataram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Babinsa Tanjung Bersama Warga Temukan 137 Butir Telur Penyu

Kam Jan 28 , 2021
Lombok Utara – Menindak lanjuti adanya laporan warga tentang penemuan sarang penyu di dusun teluk kodek, Desa Malaka, Kec. Pemenang Babinsa Sertu Made Yuntara bersama masyarakat mengecek langsung ke lokasi, (28/1/21). Babinsa desa malaka Sertu Made Yuntara menjelaskan, sebanyak 137 butir telur penyu yang di temukan warga ini kami serahkan […]