Berantas Covid-19, TGB Ajak Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

Mataram – Dr. KH. Muhammad Zainul Majdi.,MA menjadi perwakilan tokoh agama yang pertama divaksin di NTB, rabu (14/1/2021) kemarin. Ia mengatakan, hingga hari ini tidak ada dampak negatif apapun, bahkan ia tetap dapat beraktivitas seperti biasanya, dengan alasan tersebut, ia mengajak masyarakat untuk ikut menyukseskan program vaksinasi ini.

“Saya mengajak kita semua untuk kompak, dan saya yang merasakan kemarin sudah divaksin, Alhamdulillah sampai hari ini tidak ada dampak negatif apapun yang saya rasakan, tetap dapat beraktivitas seperti biasa tentu saja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Gubernur NTB dua periode yang kerap disapa Tuan Guru Bajang (TGB) ini menuturkan, vakain ini merupakan salah satu langkah strategis pemerintah untuk membasmi virus covid-19 yang menyerang dunia khususnya negara kita Indonesia. Oleh karenanya, butuh kekompakan masyarakat untuk berpartisipasi dalam program ini.

Pimpinan Organisasi Internasional Alumni Al-Azhar (OIAA) cabang Indonesia ini menjelaskan bahwa vaksin ini sudah aman dari segi efektivitasnya karena sudah diteliti oleh banyak ilmuan baik dari luar maupun dalam negeri, dsri segi kelayakan, vaksin ini sudah diakui oleh BPOM RI, dan dari segi kehalalannya sudah mendapatkan sertifikat dari MUI.

“Karena itu, saya mengaja kita semua untuk mari merespon dengan positif dan ikut dalam program vaksinasi ini, mari sukseskan vaksinasi ini untuk keselamatan dan kemajuan kita semua,” ajaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tata Desa Wisata, Wagub NTB Serahkan Motor Sampah di Desa Penujak Lombok Tengah

Fri Jan 15 , 2021
Lombok Tengah – Setelah menerima vaksin bersama Gubernur dan unsur Forkompinda lainnya, Wagub NTB Dr. Hj. Siti Rohmi Djalilah, Kamis (14/1/2021) langsung bergegas menuju Desa Penujak untuk meresmikan Pasar Angkringan dan Penataan Destinasi Pariwisata sekaligus penyerahan motor sampah roda tiga di Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah, (15/1). […]