Jam Komandan Sebagai Sarana Kedekatan Pimpinan Dan Bawahan

Mataram – Dalam rangka menunjang tugas-tugas Binter di wilayah guna mendukung tugas pokok satuan Komandan Kodim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan, S.Sos. M.T memberikan jam komandan kepada seluruh anggota Militer/Pns jajaran Kodim 1606/Lobar. (14/1)

Jam Komandan merupakan salah satu solusi yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas-tugas Binter maupun kondisi langsung para prajuritnya.
Sebagai mana hari ini disampaikan Dandim pada pelaksanaan Jam Komandan diMakodim 1606/Lobar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pasi, Para Danramil Jajaran Kodim 1606/Lobar dan seluruh anggota Militer/Pns.

Pada kesempatan itu Dandim 1606/Lobar meyampaikan Kepada seluruh angota untuk melaksanakan sosialisasi vaksin diwilayah khususnya babinsa yang langsung terjun ke masyarakat, memberi pemahaman kepada masyarakat untuk melaksanakan vaksin.

“Karena sampai saat ini pandemi belum berakhir jangan sepelekan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam praktek dilapangan, selain kita terus menghimbau dan menekankan masyarakat untuk patuh dan disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan Covid-19, kita sebagai aparat juga harus bisa menjadi contoh dan teladan ditengah masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, untuk Meningkatkan pengetahuan Binter guna menunjang pelaksanaan tugas di wilayah agar dapat berjalan baik, lancar dan berhasil guna mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan, seperti ungkapan kita siap bertempur dimanapun diperintahkan dan menang dimanapun kita melaksanakan tugas yang diberikan kepada kita.

“Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya seorang prajurit selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, agar terhindar dari pelanggaran dan kodim kita selama tahun 2020 pelanggaran 2 orang.” Tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Setelah Divaksin, Gubernur NTB Yakinkan Vaksin Aman dan Halal

Kam Jan 14 , 2021
Mataram – Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, menerima vaksinasi covid-19 perdana pada Kamis, 14 Januari 2021 di Gedung Graha Bakti Praja Kantor Gubernur NTB. Vaksinasi tersebut juga diikuti oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), tokoh agama, tokoh […]