Pilot Sriwijaya Air SJ 182 : Setinggi apapun Aku terbang Tidak Akan Mencapai Surga Bila Tidak Shalat 5 Waktu

getnews.id, Jakarta – Hilangnya pesawat Sriwijaya SJ 182 penerbangan dari Jakarta ke Pontianak pada 9 Januari 2021 meninggalkan banyak duka, (10/1).

Hingga saat ini tim SAR bersama TNI dan Polri dibantu masyarakat terus berusaha mencari korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dan mengumpulkan puing-puing pesawat yang jatuh di sekitaran Kepulauan Seribu. 

Kapten Afwan yang dikenal humble, baik, sabar dan sholeh meninggalkan jejak yang mengharukan. Tak hanya buat lingkungan dekatnya saja, tapi buat semua yang masih hidup.

Salah satunya pada unggahan di instagram story-nya. Kapten Afwan menuliskan, “Setinggi apapun Aku terbang tidak akan mencapai SURGA bila tidak SHALAT lima waktu

Sosmed di Instagram netizen komen hingga 15rban lebih melihat kejadian tersebut seperti dalam akun Instagram alqurandidadaku isinya ” semoga kapten Afwan segeera ditemukan”, cetus netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Resmikan Pabrik Teh Kelor di Mataram

Sen Jan 11 , 2021
Mataram – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah meresmikan langsung pabrik teh kelor yang dikelola oleh CV. Tri Utami Jaya, yang berlokasi di BTN Sweta Indah Kota Mataram pada Senin, 11 Januari 2021. Hadirnya pabrik teh kelor ini menjadi salah satu bukti industrialisasi di NTB sedang bergeliat. Gubernur mengatakan, kesejahteraan dan […]