Basarnas Temukan Salah Satu Dari Tiga Bayi Penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

getnews.id, Jakarta – Tim gabungan dari TNI Polri dan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) menemukan salah satu dari tiga bayi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dalam keadaan selamat.

Berbekal pelampung yang dikenakannya, bayi tersebut terombang ambing semalaman di lautan dan ditemukan Basarnas dalam keadaan hidup dan baik.

Bayi ini adalah salah satu dari tiga bayi yang menjadi penumpang Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang bertolak dari Bandara Soekarno Hatta ke Pontianak pada Sabtu (9/1) sekitar jam 14.00 wib dan mengalami hilang kontak di wilayah laut kepulauan seribu beberapa menit setelah tinggal landas.

Penemuan bayi tersebut diupload oleh akun Facebook Dika Astri di dalam grup Info Masuk TNI – Polri pada Minggu (10/1). Dalam postingan itu Dika mengapload foto seorang bayi yang masih dibungkus pelampung dan dikelilingi oleh tim.

Dalam foto bayi tersebut menangis dan menunjukan kepanikan dengan caption foto “Tdk Ada yang Tdk Mngkin Klau Tuhan,Sdh Berkehendak.
Smoga Panjang Umur Nak…

Terombang Ambing Smalaman Di Lautan Tanpa Orgtuanya, Tapi Msi Slamat .Brmodal Pelampung .Tdk Bisa Ku Byangkan Tuhan…Mujizatmu.
Smoga Ortuanya Cpat Di Tmukan Dgn Slmat…Amin,”.

Saat ini Basarnas terus mencari puing-puing dan korban di dekat kepulauan seribu, lima KRI telah diterjunkan dan ratusan personel SAR TNI dan Polri juga ikut dalam pencarian tersebut.

Sampai saat ini info ini belum jelas kebenarannya, hoax atau tidak. Karena masih menunggu rilis resmi Basarnas dan pemerintah pusat melalui Menteri Perhubungan RI. Media ini juga berusaha mengupdate informasi dari kementerian Kominfo RI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pilot Sriwijaya Air SJ 182 : Setinggi apapun Aku terbang Tidak Akan Mencapai Surga Bila Tidak Shalat 5 Waktu

Ming Jan 10 , 2021
getnews.id, Jakarta – Hilangnya pesawat Sriwijaya SJ 182 penerbangan dari Jakarta ke Pontianak pada 9 Januari 2021 meninggalkan banyak duka, (10/1). Hingga saat ini tim SAR bersama TNI dan Polri dibantu masyarakat terus berusaha mencari korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dan mengumpulkan puing-puing pesawat yang jatuh di sekitaran Kepulauan […]