Syeikh Quds, Founder Yayasan Ariosan Resmikan Masjid di Lingsar

getnews.id – Syeikh Dr. Quds Hamid Mahmud As-Syamarai dari Timur Tengah founder Yayasan Ariosan yang berkantor di Jl. Wilis No. 11 Malang didampingi Muhammad Iwan Fauzy sebagai perwakilan yayasan Ariosan NTB, berkunjung dan mersemikan Masjid Almustofa yang ada di Dusun Murpeji Desa Dasan Geriye Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat, Jum’at (08/01/2021).

Syeikh asal Turkey itu menjadi donatur dalam pembangunan sejumlah masjid di NTB, ia juga diketahui menyalurkan Al-Qur’an dan beberapa program lainnya.

“Syukron Katsiron kepada jamaah semua, saya berharap masjid ini bukan hanya sebagai tempat ibadah sholat berjamaah saja, tapi kegiatan keislaman lainnya juga bisa dilaksanakan disini, seperti : Dauroh ‘Ilmiyah, Halaqoh, Majlis Ta’lim, Tadarus Al-Qur’an dan kegiatan lainnya yang sifatnya muqarrib ilalloh,” jelas Al Quds.

Setelah meninjau bangunan dan melakukan dokumentasi singkat, donatur dari Turkey ini melanjutkan dengan meninjau pembangunan bendungan Murpeji. Syeikh tampak puas dan gembira atas hasil pembangunan gedung yang di luar dugaannya. Secara kualitas bangunannya pun dinilai bagus dan baik oleh Syeikh Al Quds. “Insya Alloh akan ada bantuan dana lebih untuk kedepan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pesawat Sriwijaya Air SJ182 Jatuh, GET Media Grup Turut Berbelasungkawa

Sun Jan 10 , 2021
getnews.id, Jakarta – Melansir dari berbagai Media di jakarta seperti Compas.com, dan lainnya, Kabar beredar  Kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ182 tipe 737-500 dengan tujuan Jakarta-Pontianak yang hilang kontak dan disebutkan jatuh pada Sabtu (9/1) pukul 14.40 WIB di perairan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, (10/2021). Adapun total Penumpang KecelakaanMenurut Menteri Perhubungan Budi Karya […]