Danrem 162/WB Buka Pekan Olahraga Satgas Zeni TNI Percepatan Rehab Rekon NTB.

Mataram – Prajurit Zeni TNI yang tergabung dalam Satgas Percepatan Pembangunan Rehab Rekon Lombok NTB yang kini sudah selesai melaksanakan tugas sudah berada di GOR Mini Patut Patuh Patju Gerung Lombok Barat menunggu pemberangkatan untuk kembali ke satuan masing-masing.

Untuk mengisi kekosongan waktu, mulai hari ini, Korem 162/WB menggelar pekan olahraga di GOR Mini Patut Patuh Patju yang dibuka Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., Kamis (7/1/2021).

Dalam sambutannya, Danrem 162/WB menyampaikan pekan olah raga ini sengaja digelar untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran prajurit.

“Sekarang musim hujan, perhatikan kesehatan perorangan dan tetap kedepankan protokol kesehatan dalam segala aktivitas mengingat Covid-19 masih menjadi ancaman kita bersama,” pesan Danrem.

“Manfaatkan kesempatan ini untuk menjalin keakraban dan silaturahmi antar satuan sehingga dimanapun bertugas akan tetap kompak dan solid karena tidak menutup kemungkinan kita akan bertemu pada waktu dan ditempat yang berbeda,” imbuhnya.

Selain itu Danrem mengingatkan pertandingan ini bukan semata-mata untuk mencari juara, namun untuk mengisi kekosongan sambil menunggu waktu pelepasan menuju satuan masing-masing.

“Utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama bertanding, jangan sampai ada yang cedera, tetap semangat dan selamat bertanding,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Cegah Covid-19, TNI-Polri KSB Langsung Gelar Sidak

Thu Jan 7 , 2021
Sumbawa Barat – Pandemi Covid -19 yang merebak diseluruh belahan dunia menjadi bencana non alam yang berdampak pada seluruh lini kehidupan berpengaruh pada kehidupan sosial masyarakat dunia termasuk seluruh wilayah indonesia salah satunya kabupaten sumbawa barat Prov NTB Terkait hal tersebut tim gabungan operasi yustisi penegakan hukum Covid -19 kabupaten […]