Gubernur Zul dan Forkopimda NTB Jamu Irjen Pol Nana Sudjana di Pendopo

Mataram – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Zulkieflimansyah SE, MSc punya cara tersendiri dan perlakuan khusus dalam menyambut tamunya mantan Kapolda NTB Irjen Pol Nana Sudjana, MM. Bahkan Mantan Kapolda Metro Jaya yang kini sebagai Koordinator Staf Ahli Kapolri tersebut mengaku terkejut dengan penyambutan Gubernur dan jajaran Forkompinda NTB dari sejak kedatangannya tiga hari yang lalu.

“ Walaupun Pak Nana tidak lagi bertugas di NTB, namun kami sangat kagum akan kerinduan Pak Nana kepada NTB. Buktinya ditengah tugas negara dalam institusi kepolisian yang begitu banyak, namun tetap ingat NTB. Terima kasih atas semua itu,” kata Bang Zul sapaan akrab Gubernur NTB ini dalam sambutan singkatnya pada gelar silaturrahmi, Koordinator Staf Ahli Kapolri dengan jajaran Forkompinda NTB, Sabtu (2/1/2020) malam di Pendopo Gubernur NTB.

Koordinator Stah Ahli Kapolri Irjen Pol. Nana Sudjana, MM di depan Gubernur NTB dan jajaran Forkompinda menyatakan, kedatangannya ke NTB selain mengemban tugas untuk supervisi pengamanan tahun baru 2021, operasi Lilin Polri dalam upaya penanggulangan dan pencegahan Covid-19 juga mengambil kesempatan untuk bisa bersilaturrahmi dengan Forkompinda NTB.
“Saya secara kelembagaan sekaligus secara pribadi dan keluarga ke NTB karena selama saya bertugas di NTB walaupun terhitung singkat, namun saya terkesan akan kekompakan yang terjalin begitu kuat sejak saya bertugas bahkan hingga sekarang. Dengan semangat dan kekompakan seperti ini kita yakin apapun permasalahan yang kita hadapi pasti akan bisa tertangani dengan baik. Mudah-mudahan kekompakan ini akan terus dipertahankan. Terlebih NTB khususnya Kawasan Mandalika Resort menjadi kawasan wisata superprioritas nasional dan menjadi tuan rumah penyelenggaraan balap motor MotoGP Nopember 2021 mendatang,” tutup Irjen Pol Nana Sudjana, MM.

Pada kesempatan tersebut dilakukan penyerahan cendramata baik dari dan oleh Gubernur NTB ataupun ke Irjen Pol Nana Sudjana, MM. Berikutnya dari Ketua TP PKK NTB Hj. Niken Saftarini Zulkieflimansyah kepada Ibu Nana Sudjana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

AMPN Lombok Tengah Minta Polda Usut Perusakan Fasilitas BIZAM

Mon Jan 4 , 2021
Mataram – Aliansi Masyarakat Peduli Pahlawan Nasional (AMPN) Lombok Tengah mendatangi Polda NTB untuk melaporkan oknum-oknum yang melakukan pengerusakan fasilitas umum beberapa waktu yang lalu di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM), senin (4/1/2021). Laporan itu dilakukan bertujuan untuk membersihkan nama masyarakat Lombok Tengah yang masyarakatnya pada dasarnya memiliki adab […]