Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim Lobar Lakukan Penyemaian Bibit Sayuran Hidroponik

Lombok Barat – Pada hari Selasa, (29/12/2020) ketua Persit KCK Cabang XXV Dim Lobar dan pengurus Persit KCK Cabang XXV Dim Lobar melaksanakan kegiatan penyemaian bibit Sayuran Kangkung, Sawi, Poksai dan Salada di halaman kantor Persit KCK Cabang XXV Dim Lobar.

Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXV Dim Lobar juga dihadiri oleh Para Ketua Ranting dijajaran Cabang XXV, sejumlah Pengurus Persit Cabang XXV dan stake holder terkait.

Kegiatan tersebut diawali dengan senam bersama ketua dan pengurus Persit KCK Cabang XXV Dim Lobar kemudian dilanjutkan kegiatan Penyemaian bibit Sayuran Kangkung, Sawi, Poksai dan Salada didepan kantor Persit.

Ketua Persit KCK Cabang XXV, Dewi Gunawan dalam penyampaiannya Menyarankan kepada seluruh Ketua ranting di jajaran cabang XXV untuk melaksanakan pembibitan di ranting masing-masing dan dijadikan hobi bercocok tanam.

“Saya sangat senang dan sangat bersemangat apalagi ketika panen tiba, rasanya luar biasa senang karena dari awal kita tanam dan rawat dengan cinta kasih, “ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua Persit KCK Cabang XXV menyampaikan Harapannya, agar kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat lainnya, khususnya dalam bidang pertanian di masa pandemi Covid-19

“Semoga langkah ini mampu terus dilakukan, bukan hanya di sini tapi juga di wilayah Kodim 1606/Lobar, khususnya bagi Ibu-ibu persit menjadikan kegiatan ini sebagai hobi, ” Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sukses Amankan Satu Unit Senpi, Danrem 162/WB Berikan Reward Kepada Prajurit

Sel Des 29 , 2020
Mataram – Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., memberikan penghargaan kepada Dantim Intelrem Letnan Satu Chb Wahyu Amri serta dua orang anggotanya Pelda Yuswono dan Koptu Rifa’i di Ruang Wira Bhakti Gim Club Makorem 162/WB jalan Lingkar Selatan Mataram, Selasa (29/12). Piagam penghargaan diberikan atas […]