Petugas KPU Di Swab Pasca Pilkada

Sumbawa – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Sumbawa telah dilaksanakan dengan baik dan lancar. Komisi Pemilihan Umum (KPU)-pun telah menetapkan pasangan Mo-Novi sebagai peraih suara terbanyak dalam rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten 16-17 Desember 2020.

Untuk memastikan seluruh Komisioner dan jajaran KPU dalam keadaan sehat terbebas dari virus corona pasca melaksanakan tugas semasa tahapan Pilkada, Komisi Pemilihan Umum (KPU Kabupaten Sumbawa melaksanakan Swab massal di Aula Sekretariatan KPU Sumbawa, Rabu (23/12/2020).

Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Sumbawa Lahmuddin, SE,. yang dikonfirmasi, mengatakan bahwa, untuk memastikan semuanya tetap dalam keadaan bebas covid-19 setelah seluruh tahapan pemungutan dan penghitungan suara serta rekapitulasi perolehan suara dilaksanakan, Ketua dan seluruh anggota KPU maupun seluruh jajaran sekretariat KPU Sumbawa di swab test.

“Alhamdulillah, kami seluruh Komisioner dan sengenap jajaran sekretariat KPU Sumbawa kembali melaksanakan Swab tes, untuk memastikas tetap dalam keadaan terbebas dari Covid-19, semoga hasilnya yang akan kita ketahui esok semuanya negatif,” ucap Sekjen KPU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Check Point Menjelang Natal dan Tahun Baru Wilayah Kota Mataram, TNI-Polri dan Sat Pol Pp Gelar Apel Gabungan

Thu Dec 24 , 2020
Mataram – Menjelang Natal dan tahun baru di wilayah kota Mataram, puluhan personil TNI-Polri, dan Pol Pp melaksanakan apel gabungan dalam rangka melaksanakan patroli sekala besar di halaman Pendopo Walikota Mataram Pada hari Rabu, (23/22/2020) Dalam kegiatan apel tersebut hadir Kabagops Polres Mataram, Kompol Taufik, Pasiopsdim 1606-Lobar, Mayor Infantri Abdul […]