Jelang Natal dan Tahun Baru, Ini Himbauan Kasat Pol PP

Mataram – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru dimasa pandemi ini, Kasat Pol PP Provinsi NTB, Tri Budi Prayitno meminta agar perayaan Natal dan Tahun Baru tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat agar tidak ada klaster baru dari penyebaran virus ini.

“Nanti saat perayaan dan ibadah, tolong pastikan betul protokol kesehatan dijalankan dengan baik,” ujarnya saat memimpin rapat pengamanan hari raya Natal dan Tahun Baru Masehi di gedung Sangkareang Selasa (22/12/2020).

Ia meminta masyarakat untuk tetap waspada dan tidak meremehkan virus covid-19 ini mengingat sudah banyak korban berjatuhan, namun ia menambahkan, masyarakat bisa melakukan aktivitas sosial maupun ekonomi sepanjang tidak melanggar protokol kesehatan.

“Mohon kerjasama ibu bapak semua, hidup aman dan produktif menjadi bagian yang harus kita sikapi dengan baik dan benar,” ungkapnya.

Mengingat saat ini teknologi informasi berkembang sangat pesat, Kasat Pol PP meminta agar ucapan-ucapan selamat untuk perayaan Natal dan Tahun Baru dilakukan dengan virtual.

“Sedapat mungkin, proses-proses penyampaian ucapan selamat itu menggunakan teknologi media yang ada,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ops Lilin 2020: Kabaharkam Polri Ikut Donor untuk Ketersediaan Darah PMI

Kam Des 24 , 2020
Jakarta – Baharkam Polri bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia DKI Jakarta menggelar kegiatan donor darah di Ruang Rapat Utama Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Rabu, 23 Desember 2020. “Kegiatan donor darah ini dilakukan dalam rangka mendukung ketersediaan darah selama Operasi Lilin 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021,” terang […]