Gelar Komsos Dengan Komunitas Motor, Ini harapan Dandim 1607/Sumbawa

Sumbawa – Dengan mengusung tema “Menjaga Keutuhan Dan Kemajuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI” Kodim 1607/Sumbawa selenggarakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen bangsa lainnya (Pembinaan Komunitas) di Aula Makodim 1607/Sumbawa, Rabu (23/12/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua Bikers Sumbawa Bersatu (BSB) serta para Komunitas motor di Kabupaten Sumbawa tersebut di buka langsung oleh Dandim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr (Han).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 1607/Sumbawa menyampaikan, Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi yang harmonis antara aparat Komando Kewilayahan dengan Komunitas Club Motor yang ada di Kabupaten Sumbawa, sehingga tercipta sinergitas yang handal untuk membangun Sumbawa yang hebat dan bermartabat.

“Saya berharap dengan adanya Komsos ini dapat menimbulkan persepsi yang positif bagi Komunitas Motor dan dapat mewujudkan jalinan kerja sama antara TNI AD dengan komponen bangsa yang ditujukan untuk membantu kesulitan rakyat dalam menghadapi situasi saat ini,” tutur Dandim.

Pada kesempatan itu, Dandim juga mengajak para pemuda yang tergabung dalam club motor untuk selalu berbuat yang positif serta bersama-sama mengkampanyekan dan mensosialisasikan tentang pentingnya Protokol Kesehatan di masa pandemi kepada masyarakat.

“Kami akan mendukung semua kegiatan yang sifatnya positif, dan kami juga mengajak para club motor yang ada ini untuk ikut serta bersama dengan Kodim 1607/Sumbawa mengampanyekan protokol kesehatan,” pungkas Dandim.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut para peserta diberikan pemahaman tentang Bela Negara oleh Danramil 1607-08/Moyo Hulu Kapten Inf Triono Budi Waskito.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambil Gowes, Danrem 162/WB Sosialisasi Prokes Covid-19

Kam Des 24 , 2020
Mataram – Komunitas sepeda Korem 162/WB Wira Bhakti Cycling Club (WBCC) melaksanakan gowes melintasi jalan sekitar Kota Mataram dipimpin Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dirangkai dengan sosialisasi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Rabu (23/12/2020). Gowes dimulai dari titik Start Jalan Langko Kota Mataram (depan kediaman Danrem […]