Check Point Menjelang Natal dan Tahun Baru Wilayah Kota Mataram, TNI-Polri dan Sat Pol Pp Gelar Apel Gabungan

Mataram – Menjelang Natal dan tahun baru di wilayah kota Mataram, puluhan personil TNI-Polri, dan Pol Pp melaksanakan apel gabungan dalam rangka melaksanakan patroli sekala besar di halaman Pendopo Walikota Mataram Pada hari Rabu, (23/22/2020)

Dalam kegiatan apel tersebut hadir Kabagops Polres Mataram, Kompol Taufik, Pasiopsdim 1606-Lobar, Mayor Infantri Abdul Haris, Danramil 1606-05/ Mataram, Kapten CHB Danang Kristiyanto dan Satpol Pp kota Mataram.

Apel tesebut diawali dengan pengecekan yang dipimpin langsung oleh Kabagops Polres Mataram, Kompol Taufik. Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan beberapa penekanan terkait patroli gabungan tersebut.

“Pada malam hari ini ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan bahwa menjelang perayaan natal dan tahun baru ini, di samping kita dibebani dengan tugas Covid-19 yang tak kunjung usai, kita mendapatkan perintah lagi untuk menertibkan tempat hiburan malam dan pedagang minol yang tidak mengantongi ijin, “paparnya

Dalam kesempatan tersebut juga, Pasiopsdim 1606-Lobar, Mayor Infantri Abdul Haris juga menyampaikan bahwa para anggota selain melaksanakan patroli gabungan, juga harus tegas untuk mengingatkan Masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Covid-19.

“Kami harapkan para personil dan anggota gabungan dari TNI-Polri dan Pol Pp juga tegas dalam mengingatkan masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol Covid-19, ” Tegasnya

Usai melaksanakan apel pengecekan, tim patroli melanjutkan kegiatan tersebut dengan menuju sasaran yang di antaranya Jl. Pejanggik Mataram, yaitu di Kios Prana Jaya yang dimana kios tersebut menjual berbagai Minuman beralkohol (Minol), dan diamankan oleh Petugas,

Jl. Pejanggik Mataram, yaitu di Lombok Plaza mataram, penekanan yang disampaikan oleh Kabagops Polres Mataram yaitu, Dengan menjelangnya pergantian tahun, perayaan natal dan tahun baru saya minta tolong kerjasamanya yaitu patuhi protokol kesehatan Covid-19 dan Jam malam, tidak ada perkumpulan massa atau orang banyak di tempat hiburan pada saat pergantian tahun nantinya.

Jl. A. Agung Gde Ngurah Abian Tubuh, yaitu The Kingsman Resto and Lounge, Kabagops memeriksa sejumlah Minol dan pengunjung Kingsman dan menyampaikan hal serupa.

Jl. RM Panji Anom Pagutan Mataram, yaitu di Caffe We Are dan Kayu Putih,Jl. Anggada Cakranegara, yaitu Djmbenk Hotel, Restaurant dan Karaoke, Jl. Khairil Anwar Cakra Selatan, yaitu Warung atau Caffe Kenanga, Jl. Bangau No.5 Cakranegara, yaitu Bidari Hotel dan Karaoke Lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gubernur NTB : Desa Sebagai Ujung Tombak Pembangunan NTB

Thu Dec 24 , 2020
Lombok Timur – Pemerintah Daerah Nusa Tenggara Barat menyadari kemajuan suatu daerah membutuhkan kreativitas dan pemberdayaan masyarakat di semua sektor, terutama di pedesaaan. NTB, yang sebagian besar masyarakatnya bermukim di desa, diharapkan dapat mendorong masyarakatnya untuk memanfaatkan inovasi dengan sebaik-baiknya guna percepatan pembangunan walupun ditengah pandemi covid-19 saat ini. Untuk […]